,
11 Maret 2020 | dibaca: 225 Kali
Brigpol O. Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun Peduli Masyarakat dengan Berbagi Sarapan Pagi
noeh21

Malra, Skandal

Personil Staf Batalyon C Pelopor melaksanakan Program  Satuan dengan memberikan sarapan pagi kepada masyarakat yang keseharian bekerja sebagai petugas pembersi jalan dan pemecah batu kerikil. 

Di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku dengan membantu sesama memberi setulus hati dan peduli kepada masyarakat Brimob selalu bersedekah, selasa 10/03/2020




​​
Wakil Komandan Batalyon C Pelopor, AKP SY. Basahona mengatakan, giat tersebut menjadi kegiatan rutin sebagai bentuk kepedulian Brimob Maluku Terhadap Masyarakat lewat Program Brimob Berbagi tersebut di harapakan Personil dapat berinteraksi dan menjalin komonikasi yang baik dengan masyrakat.

Seorang pemecah batu kerikil Ibu Lutmila Toffy, menuturkan ucapan terima kasih kepada pak Polisi yang telah memberikan sarapan pagi kepadanya, merasa kaget saja tiba tiba dihampiri pak Polisi, ternyata dia senang diberi sarapan pagi.

Aksi berbagi seperti ini dapat meningkatkan rasa empati para anggota terhadap sesama manusia, ini menjadi upaya para personil Brimob untuk dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.
Berita Terkait
Berita Lainnya