Tutup Menu

BNNK Kubu Raya Kampanye Anti Narkoba Dengan Pentas Seni

Minggu, 30 Juni 2019 | Dilihat: 562 Kali
    


Kubu Raya, Skandal

Dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kubu Raya laksanakan kampanye dengan menggelar Pentas Seni di Tugu Pesawat Supadio Pontianak, Sabtu malam (29/06/2019).

Tampak hadir Assiten II Pemda Kubu Raya, Odang Prasetyo, Danpom Lanud Supadio, Kapolsek Sui Raya, Kepala Desa Limbung, Manajemen Qubu Resort, Gardenia Spa and Hotel, dan Pengiat Anti Narkoba Kubu Raya 





Kepala BNNK Kubu Raya, Rudolf dalam sambutanya mengatakan dalam menyikapi dan memerangi peredaran gelap Narkoba diperlukan sinergisitas dari semua pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat.

"Salah satu langkah BNNK Kubu Raya di adalah dangan kampanye anti narkoba dengan pagelaran seni, tujuannya menghibur masyarakat dan memberi informasi tentang bahaya narkoba,"ungkap Rudolf. 

Sementara itu Assiten II pemda Kubu Raya mengapresiasi kegiatan BNNK Kubu Raya dalam memerangi peredaran gelap narkoba yang sangat membahayakan daerah. 

"Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya saya mengapresiasi BNN yang terus gencar memerangi narkoba didaerah kita," ujar Odang. 

Odang Prasetyo juga mengatakan salah satu program Bupati Kubu Raya dalam memerangi peredaran gelap narkoba adalah Kubu Raya Bersinar atau Beraih Narkoba. 

"Dalam berbagai keaempatan Bupati Kubu Raya mengatakan Kubu Raya harus Bersinar atau Bersih dari Narkoba," imbuhnya. 






Pemerintah Kabupaten secara rutin juga selalu melakukan test urine kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Odang menjelaskan jika ditemukan Pejabat Daerah yang terbukti menggunakan Narkoba maka akan langsung di nonjobkan dan demikian pula jika ditemukan ASN yang menggunakan narkoba maka akan diproses hukum. 

"Hal ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Daerah dalam memerangi Peredaran gelap narkoba," pungkas Odang. (Ist)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com