Tutup Menu

BNN Kota Lubuklinggau Luncurkan Aplikasi SIYANTI

Senin, 27 Desember 2021 | Dilihat: 59 Kali
    
Lubuklinggau –Tabloidskandal,com ll Badan Narkotika Nasional (BNN) Kelurahan Kayu Ara Kota Lubukinggau, Sumatera Selatan, meluncurkan optimalisasi layanan rehabilitasi launching aplikasi bertajuk SIYANTI, Seni (27/12/2021)

Kepala BNN Kota Lubuklinggau  AKBP Himawan Bagus Riyadi menjelaskan,  sistem layanan rehabilitasi online tersebut baru pertama kali di Indonesia. "Alhamdulilah, hari ini kita bisa launching SIYANTI dengan harapan mempermudah masyarakat untuk mengakses masalah rehabilitasi ataupun konsultasi," katanya.

Menurut dia, dengan adanya aplikasi itu sebagai bukti bahwa BNN Kota Lubuklinggau terdepan dalam hal kemajuan dunia teknologi. Masyarakat pun tidak perlu lagi menghabiskan waktu guna memperoleh informasi, tapi cukup membuka akses SIYANTI.


“Semoga ke depan nanti kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan peyalahgunaan Narkoba akan menurun dengan adanya program SIYANTI," Harap Himawan.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putera Sohe  mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan BNN, dan membuktikan kinerja terbaik dalam membangun perkembangan tekhnologi dengan peluncuran SIYANTI.

"Dengan mengucapkan bismillah hirrohmanirrrohihim, aplikasi SIYANTI sistem layanan rehabilitasi online BNN Kota Libuklinggau dinyatakan di buka," kata Wali Kota Lubuklinggau meresmikan launching SIYANTI.


Di bagian lain Walikota Prana mengatakan, aplikasi silampari smart city yang ada di Kota Lubuklinggau, akan siap gabungkan dengan aplikasi SIYANTI untuk mempermudah masyarakat mengakses tentang informasi bahaya Narkoba dan bisa langsung berkomunikasi dengan pihak BNN Kota Lubuklinggau.



 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com