Tutup Menu

Batalyon C Pelopor tingkatkan Sosialisasi pencegahan Virus Corona dan Adaptasi Kebiasaan Baru 

Jumat, 07 Agustus 2020 | Dilihat: 501 Kali
    


Tual, Skandal

Di Tengah pandemi virus Corona yang belum berakhir, Batalyon C Pelopor tetap aktif tingkatkan kegiatan patroli sambangi masyarakat di kota bahkan ke desa desa untuk  sambangi warga.

Kegiatan sambang dengan seluruh komponen masyarakat desa merupakan salah satu bentuk Sinergitas antara Brimob dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Batalyon C Pelopor Briptu Irman Jailuhun dan Bharatu Saleh Sarjono, dengan melakukan sambang keliling ke Desa Ohoitahit  Kota Tual  untuk mensosialisasi dan mengajak warga desa yang dijumpai untuk bersama sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit virus corona yang masih menyebar jumat, (07/08/2020)

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona menyampaikan kehadiran personil Batalyon C Pelopor dalam kegiatan sambang merupakan tugas yang terus dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah memutus penyebaran mata rantai virus corona di tengah melakukan adaptasi kebiasaan baru,dengan cara mengikuti protokol kesehatan.

Lanjut Wadanyon, jangan sampai di daerah kita bertambah lagi penderita yang dapat mematikan.oleh karena itu kepada masyarakat desa personil  Batalyon C Pelopor harus selalu mengajak mereka untuk membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di Desa bahkan di Kota Tual dan Maluku tenggara.

Tak lupa juga Briptu Jailuhun dan Bharatu saleh sarjono mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas di lingkungan Desa ohoitahit. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com