Tutup Menu

Batalyon C Pelopor Semprot Disinfektan di Gereja Katedra St Maria Langgur

Minggu, 14 Juni 2020 | Dilihat: 387 Kali
    

Langgur, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Brigpol Wilhem Fe, selaku Dewan Gereja Katedral St .Maria Langgur, melaksanakan penyemprotan disinfektan dan melakukan pengukuran suhu tubuh kepada jemaat yang  memasuki Gereja untuk beribadah, Minggu (14/06/2020).

Kegiatan ibadah yang telah berlangsung   ke-2 kalinya ini dilakukan dengan Protokol kesehatan Covid-19 Yang Ketat menyusul mulai berlakunya New Normal.





Sesuai dengan arahan dan perintah  dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. SIK.MH., tentang sosialisasi dan penererapan New Normal bagi masyarakat, Brigpol Wilhem Fe Selaku penanggung Jawab Protokol ibadah di Gereja Katedral Langgur, benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana yang telah diperintahkan, dengan mengingatkan Jemaat yang masuk ke gereja agar  mencuci tangan, menggunakan masker dan melakukan pengukuran Suhu tubuh.

Selain itu menjaga jarak duduk antara jemaat satu dan yang lain sesuai Protokol yaitu antara jarak 1 meter s.d. 1,5 meter, sehingga untuk 1 kali ibadah jumlah jemaat di batasi hanya 310 jemaat, jauh dari jumlah normal yaitu 1400 jemaat. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com