,
11 Juni 2020 | dibaca: 95 Kali
Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  Bagikan Sarapan Pagi Kepada Masyarakat
noeh21

Langgur, Skandal

Sesuai  arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. SIK.MH., Personil Batalyon C Pelopor Brimob Polda Maluku kembali melaksanakan kegiatan  berupa penyaluran sarapan pagi kepada masyarakat. 

Sejak pagi personil staf Batalyon C Pelopor sudah menyiapkan sarapan pagi untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 Briptu Irman Jailuhun langsung bergerak  membagikan sarapan pagi kepada masyarakat, Kamis (11/06/2020).





Sarapan pagi disalurkan di kompleks kuburan Cina Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.
 
Selain berbagi, Briptu Irman juga memberikan sedikit sosialisasi terhadap masyarakat terkait kehidupan di masa normal baru agar masyarakat dapat memahami apa itu new normal.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Akp SY. Basahona, saat di temui Tim Pid mengatakan, masa ini adalah seperti dalam masa peperangan dimana mereka harus berjuang mencari cara untuk bisa makan dari hari ke hari.

“Sangat sulit kalau kita hanya mengandalkan pihak tertentu saja yang bertindak untuk menyelamatkan kondisi ini. Keadaan ini merupakan tanggung jawab kita semua di mana berbagai pihak yang masih bisa melakukan sesuatu haruslah bergerak bersama,” tutur Wadanyon. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya