,
23 Juni 2020 | dibaca: 119 Kali
Batalyon C Pelopor Brimob Maluku, kembali berbagi sarapan pagi
noeh21

Langgur, Skandal

Berbagai upaya dan cara yang dilakukan oleh personil Batalyon C Pelopor Brimob Maluku demi terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan oleh personil Batalyon C Pelopor Bharatu Sudirman Pata. Selasa 23/05/2020.

Dia memilih Jalan Tete Pancing Kota Tual,  menyalurkan sejumlah paket sarapan pagi kepada masyarakat yang bekerja sebagai pemecah batu kerikil.





Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kegiatan  berbagi sarapan pagi ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian Brimob Maluku terhadap masyarakat, yang terkena dampak akibat Pandemi Covid-19.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, menjelaskan kegiatan berbagi sarapan pagi ini, terus kita lakukan, guna membatu masyarakat sebelum melakukan pekerjaannya, Wadanyon juga berharap dengan penyaluran paket sarapan pagi ini, bisa bermanfaat bagi mereka. 

Selain berbagi sarapan pagi Bharatu Sudirman mengingatkan mereka agar bekerja selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

T"kasih Bapak brimob, atas segala bantuan yang sudah di berikan kepada kami, dan semoga Bapak Brimob dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,ucapkan" ujar  salah satu pekerja pemecah batu kerikil. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya