,
27 Oktober 2019 | dibaca: 204 Kali
Sukses Pemilu, Polda NTB Gelar Tasyakuran.
noeh21


Skandal NTB 

Polda NTB dan Jajaran TNI-Polri dan FKPD Provinsi NTB menggelar tasyakuran dan do'a bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu tahun 2019 hingga suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2010-2024 di masjid Baitussalam Polda NTB ,Jumat 25/10/2019.

Lapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS ,MM manyampaikan bahwa kegiatan tasyakuran dan do'a bersama ini sebagai wujud syukur agar kita tetap di berikan kekuatan untuk menjaga keamanan di provinsi NTB dan selalu di berikan perlindungan Allah SWT.





Kondisi NTB selama dan pasca pemilu 2019 ini dalam keadaan kondusif ,walau demikian kami tetap menunjukkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi penongkatan eskalasi situasi dan kondisi yang di mungkinkan terjadi setiap saat.

Kerja sama ,sinergitas dan soliditas tetap kami jaga ,kalau kita bersatu akan semakin solid kedepannya, ujar Nana Sudjana.

Pada waktu yang akam datang jajaran Polda NTB bersama unsur TNI melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi menjelang agenda Pilkades yang sudah di mulai , perayaan Natal 2019 dan pergantian tahun baru 2020.
Yang dilanjutkan nanti tahun depan akan melalsanakan Pilkada di beberapa Kabupaten dan kota .

Pada prinsipnya kami akan terus memelihara keamanan dan ketertiban , memberikan perlindungan ,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat NTB dapat sejahtera.
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol H.Nurmana SIK (M.Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya