,
11 Februari 2019 | dibaca: 131 Kali
BMW Master Indonesia Jadi Juri Lomba Kicau Burung
noeh21
Enjji

Jakarta,Skandal

Bird Maestro World (BMW) Master Indonesia, sebuah perusahan pakan burung, sangkar dan vitamin, menjadi juri Lomba Kicau Burung yang digelar oleh Perumda PD Pasar Jaya, siang tadi, 10/2.

Tercatat, ada 10 juri yang serius mendengar kicauan burung. Mereka dengan seksama mendengarkan kicauan burung.  Sesekali mendongak ke atas, melihat burung di sangkarnya yang digantung di besi-besi penyanggah terpal.




"Buat kami ini kepercayaan yang luar biasa," jelas Enjji Alamsyahreja dalam sebuah obrolan dengan awak media.

Selain kepercayaan, upaya menjadikan BMW sebagai partner kicau burung berkualitas, dapat terwujud. 

"Kan logikanya, kalau tidak dipercaya, mana mungkin kami jadi juri," ujar Enjji sumringah.

Ia mengaku, BMW yang didirikannya itu, tak lepas dari hobinya memelihara burung untuk mendengarkan kicauan burung. Dari hobi itu akhirnya munvul ide membuat pakan burung, baik vitamin maupun multivitamin.

"Kebetulan saya jebolan farmasi," jelas Enjji, menyebut kiprahnya menggeluti pakan burung dimulai Agustus 2015. Ia hanya khusus meramu agar kicauan burung jadi indah dan merdu didengar.

Hasilnya tidak sia-sia. Ramuan pakannya digandrungi oleh kicau mania. Banyak yang mengaku, setelah "mengkonsumsi" pakan dari BMW, kicauan burung menjadi lebih indah. 

"Itulah awal tujuan membuat BMW agar kicau mania dapat mendengar kicauan kualitas burungnya lebih indah," ungkap Enjji, lelaki asal Kuningan, Jawa Barat. Ia menyebut, ramuan pakannya digemari jutaan kicau mania di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya di Lomba Kicau Burung di Pasar Sunter Podomoro, Enjji menyebut dunia perburungan sangat merebak dan berkembang pesat.




"Sebagai penggiat burung sekaligus pemilik BMW Master Indonesia ingin mempersembahkan yang terbaik bagi kicau mania dan para breeder khususnya agar penangkaran dapat mendobrak harga pasaran," tuturnya.

Enjji, yang juga dibesarkan dari keluarga kicau mania, ingin berkontribusi membuka lapangan kerja baru bagi kicau mania. "Kan masih banyak dari saudara kita belum punya kesempatan dalam berbisnis. Inilah kesempatan kita sebagai kicau mania," tuturnya.

Enjji berharap, ramuan pakan BMW Master Indonesia diterima semua kalangan. Terlebihvharganya ekonomis dengan mengedepankan kualitas produk yang bagus, bermanfaat bagi kicauan burung

"Saya yakin, dengan dukungan semua pihak, BMW Master Indonesia mampu menghasilkan kicauan burung Indonesia mendunia," tutur Enjji, sesuai dari nama BMW itu sendiri menjadikan maestro seni burung dunia.

"Makanya BMW tidak mau berpuas diri, terus melakukan inovasi pakan burung demi menghasilkan kicauan burung yang berkualitas," papar Enjji.

Dia juga berharap, BMW Master Indonesia semakin terdepan melahirkan produk vitamin, termasuk sangkarvdan asesorisnya. 

"Terima kasih dukungan dan kepercayaan semua pihak atas BMW Master Indonesia," ujar Enjji menutup pembicaraan. (Ian)
Berita Terkait
Berita Lainnya