,
31 Desember 2019 | dibaca: 387 Kali
Smbut Tahun Baru Cawabup Blora 2020-2025 Hanya Kumpul Keluarga di Omah Perjuangan
noeh21


BLORA, Skandal

Bakal calon Wakil Bupati 2020 Kab.Blora Jawa Tengah yang berlatar belakang pengusaha, tokoh pemuda, aktivis dan wartawan  terus melakukan safari politiknya di beberapa kecamatan di Kabupaten Blora.

Setelah mendapatkan petunjuk dari petinggi partai,  Andrini sering dadakan dalam jadwal harian, dan  melanjutkan safarinya ke salah satu icon di daerah Cepu, Kecamatan Cepu, Senin (30/12/2019).





Andrini, begitu sapaannya,  berkunjung dengan memberikan sentuhan Langsung ke masyarakat bawah dan memberikan pelayanan kerja nyata.

Salah satu contoh membagikan pupuk ke warga Desa Gedungtuban. Bahkan, kata salah satu warga, angats senang adanya Andrini  berkunjung ke omahnya. "Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga Ibu Christy   sering-sering kesini”, harap Warga.

 Di tangan Christy Andrini, masyarakat Blora bisa merasakan perubahan Untuk terutama Kab.Blora, kecamatan yang tidak pernah terjangkau terutama bagi warga tidak mampu seperti kami," ujar foyen

Dan dengan mendapatkan Rekom sebagai Wakil Bupati Blora 2020-2025 Andrini menyebutkan mottonya ATM KOMANDO yang mana nanti.nya akan menjadi  salah satu salam komando. Bahkan dengan penuh Senyum Ia  tidak menampik sedikitpun ketika awak media mengatakan perasaannya saat menemui petinggi  Rifai Dari KOSTRATNAS , yang sudah siap mendukung Kader KaderNya.





“Saya siap mendukung, dia pemuda yang energik, gampang diajak komunikasi, cerdas, dan lagi. Mudah Membaur dengan siapapun," tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Christy Andrini  mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas dukungan yang kuat dari Petinggi Partai Yang Siap mendukung dan memberikan kesempatan dalam mencapai satu tujuan membangun Blora.

“Ini adalah spirit kami untuk serius bertarung di Pilkada Serentak Kab.Blora Jawa Tengah Nanti.  kita akan terus berikan edukasi saja, kita kerja santai tapi serius seperti gaya politisi milenial akhir-akhir ini”, Imbuh  Abadi.G,  Erik, Mr.D, Anbas dari Tim Keluarga omah Perjuangan Andrini. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya