,
07 Oktober 2019 | dibaca: 270 Kali
Kasat Pol PP KKT Bekerja Sesuai Tupoksi
noeh21

Skandal Sumlaki.

Kasat Pol pp Corneles Belai  S.sos. M.Si mengapresiasi kunjungan Ketua PWO Maluku, Buce Rahakbauw

Dalam kunjungan tersebut,  Kasat Pol PP KKT Corneles Belai mengaku  menjabat sebagai Kasat Pol PP KKT sekitar dua tahun lama. Selama itu dia  tetap bekerja profesional sesuai dengan Tupoksinya. 

Di antaranya soal  pengamanan lalu lintas perkantoran dan kediaman Bupati,wakil Bupati serta Sekda tetap berjalan aman dan lancar. 




Begitupun dalam kunjungan kerja ketiga petinggi, baik dalam kota KKT, kecamatan, bahkan ke kampung kampung. Dia  bersama Staf Pol PP selalu mengawasi dari awal hingga akhir.

"Walau hujan,  badai dalam bentuk apa saja, kami selalu setia melaksanakan tugas kami sebagai aparat ASN," ungkapnya.

Terkait  hasil kerja, Belai menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan,  masyarakat yang menilai saja. "Paling penting, saya tidak pernah menyusahkan orang orang saat berjualan di emper emper jalan. Bahkan juga di pasar dn pertokoan," tambahnya.

Menurut Belai,  masyarakat harus memahami  tata tertib kebersihan, juga penataan lingkungan. "Jadi ketika para penjual yang menghalangi atau memonopoli tempat, kita berikan teguran yang baik agar kita bisa mentertibkan. Tak perlu kasar," tandasnya.

Selain itu, lanjutnya,  juga saat kantor  selalu patroli ke kafe, rumah makan dan sebagainya. "Kalau saat jam kantor kami temukan di luar kantor, maka tentu kami berikan teguran serta menyuruh yang bersangkutan kembali beraktifitas. 
Jadi fungsi dan tanggung jawab kami sebagai pengayom ASN. Kami selalu tegakan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Sementara Rahakbauw  mengapresiasi  kinerja Kasat Pol PP,sehingga berharap dapat menjabat kembali, lantaran kinerjanya profesional.

" Saya juga salut untuk Belai yang selalu eksis dalam penugasan, baik siang maupun malam," tuturnya tentang Kasat Pol PP  Cornelis S.Sos. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya