,
16 April 2020 | dibaca: 192 Kali
Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael Bagikan Masker dan Sembakau di Sepanjang Jalan Sudirman Watdek Ohoijang
noeh21


Malra, Skandal

Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K membagikan Masker kepada masyarakat di sepanjang Jalan Ohoijang Watdek sekaligus dengan sembako tanpa pandang bulu.

"Kami sangat peduli kepada warga yang belum memiliki sekaligus menghindari wabah virus Corona yang sementara menular dari pelosok ke pelosok seantero Nusantara.





Orang no 01 di Polres Malra ini juga salah satu putra Evav(Kei)alias peranakan. Ayahnya tercatat  pernah   bertugas Polres Malra.

Saat itu 5 kota Kab Malra ini belum dimekarkan dan masih di bawah kendali Kab Maluku Tenggara. 

Kini - suratan takdir menentukan putranya AKBP Alfaris Pattiwael memimpin kepolisian Resort Malra.

Pattiwael bertugas di dua wilayah ini baru seumur jagung. Namun kepeduliannya begitu tinggi terhadap masyarakat Kab Malra dan kota Tual. Bahkan selalu bergadeng tangan dengan seluruh jajaran Polres Maluku Tenggara.

Pattiwael juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di kedua daerah itu bersama-bersama mencegah dan menekan penyebaran virus Corona, juga menghindari  minuman keras,judi,dan yang paling berbahaya adalah obat obat terlarang berupa narkoba. Semua itu tidak membawa keuntungan, malah akan merusak tubuh.

"Dengan adanya kejadian wabah virus Corona Covid 19 yang lagi viral ini,membuat saya peduli buat warga masyarakat kab Malra dan kota Tual.Saya selalu turun lapangan untuk ikut serta sosialisasi kepada warga masyarakat tanpa pandang bulu," akunya terus terang.

Selain itu, dia juga selalu koordinasi dengan Pemda,Pemkot, Dandim 1503,Danlanut, Danlanal,Kejaksaan bahkan juga rekan rekan OKP, aktivis, media, tokoh agama, tokoh adat dan sebagainya untuk membangun Kabupaten Malra.

"Mari kita sama sama basmi virus Corona Covid 19 agar tidak menular masuk di kedua daerah ini,agar kita selalu hidup rukun dan damai," paparnya mengakhiri.(***)
Berita Terkait
Berita Lainnya