,
27 Januari 2019 | dibaca: 180 Kali
Ijma Ulama, PBB Tetapkan Pilihan No 2
noeh21


Jakarta, Skandal.

Calon legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB)  menggelar deklarasi akbar, Gerakan Caleg PBB Poros Mekah hasil ijtima' Ulama untuk mendukung serta memenangkan  pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Pilpres 2019 nanti .

Deklarasi akbar ini “Gerakan Nasional Caleg PBB Poros Mekah” langsung dideklarasikan oleh  Dewan Syuro DR H MS Kaban 

Dalam kesempatan tersebut H Faisal N A Moeliza Caleg PBB  DPRD Kota Bekasi Dapil 6 Meluputi ,Bekasi Barat dan Medan Satria  No , Urut (2) mengatakan, Caleg PBB Poros Mekah adalah gerakan Nasional Para caleg Partai PBB, berkomitmen dan berjuang memegang amanat Ijitima' Ulama , artinya jika nanti terpilih menjadi Wakil rakyat akan merealisasikan aspirasi Umat , baik dalam peningkatan dan kesejahteraan ekonomi ,Sosial , hukum serta lainnya, itulah salah visi misi Caleg PBB Poros Mekah ini di bentuk ,ujar  H Faisal Moeliza .

"Apalagi aspirasi aspirasi umat Islam yang selama ini  terkesan selalu di abaikan baik ,wakil rakyat yang di tingkat daerah begitu juga ditingkat pusat (DPR RI) ,ungkap  H Faisal Moeliza  dengan jelas di Aula Masjid DDII, Jalan Kramat Raya Nomor 45, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/19), 

“Poros Mekah  tentu identik  dengan koalisi keummatan yang konsisten mengusung agenda umat Islam untuk kedepan nantinya.

Untuk di ketahui kata H Faisal Moeliza ,jelaskan alasannya, ideologi partai mengikuti garis umat Ijtima' Ulama, yang mendukung Prabowo-Sandiaga.
Dan ini merupakan  rekomendasi Majelis Syuro  kepada DPP bahwa di dalam penetapan atau pemilihan , karena sekarang bukan persoalan mendukung mengusung, tapi memilih. 

Pilihan hanya ada dua, yaitu 01 atau 02. Maka Majelis Syuro itu merekomendasikan agar DPP itu mengikuti Ijtimak Ulama kedua, yakni pasangan H Prabowo Subianto Dan  H Sandiaga Uno 

Dalam kesempatan deklarasi Gerakan Nasional Caleg  Poros Mekah, H  Faisal Moeliza katakan, Caleg PBB poros mekah  ini adalah arahan dari Dewan Syuro , kepada semua para caleg PBB wajib mengikuti Ijtima' Ulama sebagai agen perubahan demi kepentingan Umat kedepan .

"Maka dari itu marilah kita terus berjuang jangan pantang surut kebelakang 
"Karena keberadaan para wakil rakyat yang muslim nantinya di parlemen sangat menentukan arah bangsa kedepan 

"Karena wakil rakyat adalah produk Undang Undang untuk di jalankan  pemerintah kedepan nantinya,"tandasnya 

Untuk Sekedar imformasi sekaligus salam silaturrahmi buat warga Kota Bekasi khususnya yang ada wilayah Bekasi Barat dan Medan Satria 

"Nama H.Faisal Novira  N.A Moeliza, S.Tr tidak asing lagi dikenal sosok yang santun dan religus beliau saat ini maju untuk Caleg DPRD Kota Bekasi dari partai PBB 

Faisal N.A . Moeliza, yang Juga Putra penjuang pendidikan dan Tokoh Perbankan  KH Moehammad Zain ,menurutnya  menjadi wakil rakyat adalah merupakan wadah  pengabdian sosial serta bernilai ibadah jika di lakukan dengan Ikhlas dan tanpa  pamrih.

"Apalagi aspirasi masyarakat dapat diwujudkan untuk kepentingan umat ini bisa disebut salah satu bentuk  jihad .

Maka untuk H Faisal N.A Moeliza Maju untuk Caleg DPRD Kota Bekasi Dari Partai Bulan Bintang (PBB)  Dapil (6) Bekasi Barat  Dan Medan Satria No Urut 2 , Berkomitmen akan memperjuangkan Ijtima' Ulama , maksudnya untuk menampung segala aspirasi warga kota Bekasi khususnya Bekasi Barat dan medan Satria , baik persoalan kesejahteraan ekonomi sosial juga penegakan dan Supermasi hukum serta lainya.

Terahir H Faisal N.A Moeliza .berharap kepada warga Kota Bekasi khususnya  Bekasi Barat dan Medan Satria untuk memberi dukungannya, mencoblos No Urut (2) Caleg DPRD Kota Bekasi  Dapil 6 dari Partai Bulan Bintang (PBB) 

"Mudah Mudahan dengan mendukung Beliau ini , berkomitmen untuk merealisasikan kepentingan Umat Islam yang selama ini terkesan diabaikan .

Untuk diingat para  caleg PBB diseluruh Indonesia adalah garda depan pejuang hasil Ijitima' Ulama (Al Ulama Warosatul Anbiya " Ulama itu Adalah Pewaris Risalah Nabi " pungkasnya (AN)
Berita Terkait
Berita Lainnya