,
20 Juli 2018 | dibaca: 581 Kali
Demi Majukan Pariwisata, Zulkifli Terjun Ke Politik
noeh21
Zulkifli, maju lewat PAN
NTB, Skandal

Suasana dunia politik sepertiya membuat mantan Camat Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, NTB, Zulkifli, terinspirasi maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lombok Timur, 2019-2024, dari partai Partai Amanat Nasional (PAN).

Mantan birokrat ini mengaku akan maju menjadi calon legislatif untuk DPRD Kabupaten Lombok Timur dari dapil 2 meliputi kecamatan Sakra,Sakra Barat,Sakra Timur,Keruak dan Jerowaru.

"Saya sangat tertarik di dunia politik karena ingin memajukan daerah selatan di bidang pariwisata. Sebab, pesona wisata daerah selatan sangat indah dan masih alami. Banyak wisatawan manca negara dan lokal datang berkunjung menikmati suasana indahnya Pantai Pink, Pantai Kaliantan, Pantai Batu Nampar dan masih banyak lagi tempat wisata yang belum disentuh dan mendapat perhatian secara serius dari pemerintah.

"Jika saya diberi kepercayaan oleh masyarakat, saya akan memperhatikan daerah saya wilayah selatan terutama di bidang pariwisata," ujar Zulkifli.

Ia menambahkan belum ada seorangpun DPRD yang memperhatikan wilayah selatan dan, "Insa Allah jika saya terpilih sebagai DPRD Kabupaten Lombok Timur dan masyarakat mengamanahkan, kami perjuangkan semua yang menjadi aspirasi masyarakat," tuturnya saat ngobrol dengan  Skandal di Kantor Desa Jerowaru Jumat 20-7-2018.(007 MA).
Berita Terkait
Berita Lainnya