,
25 Juni 2018 | dibaca: 793 Kali
Andi Tenri Terpilih Jadi Miss Rambut Terindah Jakarta Fair 2018
noeh21

Jakarta, Skandal

Panitia Acara Jakarta Fair 2018  mengangkat berbagai macam acara untuk memeriahkan HUT Jakarta ke 491  di Panggung Utama Arena PRJ, JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Kamis malam (21/06).

Salah satunya perhelatan Final Miss Jakarta Fair 2018 , termaksud Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno,  yang berikan sambutan dan Walikota Se DKI. 

Dalam kesempatan pemilihan Final Miss Jakarta Fair tersebut tampak Runner Up II Miss Jakarta Fair / Miss Rambut Terindah, Andi Tenri Shafira.

"Alhamdulillah, puji syukur atas terpilih  sebagai Miss Rambut Terindah Jakarta Fair 2018," ungkapnya. Dia mengaku, perawatan rambutnya dengan melakukan krembat dan Masker Rambut.

"Saya jarang ke salon, sering melakukan perawatan sendiri di rumah, pakai produk Makarizzo, walau sempat pernah ganti shampoo, tapi langsut kusut, hingga akhirnya saya putuskan  pakai makarizzo yang buat saya nyaman dalam perawatan rambut," papar mojang Kabupaten Karawang 2015 yang juga Finalis Putri Indonesia Jawa Barat 2018 ini. 

Di Jakarta Fair 2018 Tenri Syafira berharap terpilih sebagai Miss Jakarta Fair hingga bisa menjalankan tugas secara baik, amanah. "Kehadiran kami di sini bisa memberikan pengaruh yang positif, memberikan inspirasi bagi kaum muda khususnya kalangan wanita, dan yang terpenting Jakarta Fair tahun depan lebih Cucok lagi," ulas Andi Tenri Syafira mahasiswi tingkat III Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia.

Tenri Syafira mengaku motivasinya mengikuti Ajang ini, selain menambah wawasan dan pengalaman, juga berharap tahun depan kuliahnya selesai, sehingga  dapat meringankan beban orang tua. "Jadi maksimalkan  potensi  dalam rangka mengisi liburan dengan kegiatan positif. 

Menurut dia,  kompetensi kali ini merupakan tahun kedua  mengikuti ajang ini.

"Tahun ini amat sangat berat, masuk 10 besar saya akui  berat semua. Saya masuk 5 besar pun tidak menyangka, karena saingannya kredibel, berpengalaman, berpendidikan, dan keren keren banget semua," tuturnya.

Kendala yang saya hadapi  menyesuaikan diri dengan lingkungan Ibukota Jakarta, karena dirinya  pendatang dari Kabupaten Karawang. "Baru di Jakarta 2 tahun ini  karena kuliah, ya saya agak kaget karena di Jakarta semua dah pada siap tempur. Beda kondisi sewaktu saya masih di Kabupaten Karawang, semua sudah pada matang di sini, itu aja," ujar Andi Tenri Syafira dengan penuh ramah dan ceria mengakhiri. (Megy)
Berita Terkait
Berita Lainnya