,
12 September 2019 | dibaca: 668 Kali
AKBP Siregar, Kapolres Sorong yang Membaur
noeh21


Sorong, Skandal

Kunjungan kerja dan silaturahmi Ketua Koordinator Wilayah Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) ke Polres Sorong mendapat apresiasi dari Kapolres AKBP  Mario Christi P.Siregar SIK.MH 

"Saya seperti mendapat kehormatan dari Kapolres," aku Obama. Dia juga memperkenalkan diri sebagai Ketua Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Maluku. alam kunjunga  terset telah di terimah dengan lapang dada oleh kapolres sekigus sy memperkenalkan identitas sy sebagai ketua DPD PWO Maluku.

Menurut dia, tujuannya ke Sorong  untuk membentuk pengurus Lembaga Aliansi indonesia (LAI) dan juga DPC PWO di Sorong.

Ternyata "haulnya" itu mendapat respon positif dari AKBP Siregar. "Kita semua mitra kerja.Jadi tentu kita cari yang terbaik untuk menuju Indonesia bersatu berdaulat adil dan makmur," ujar Buce, mengutip ucapan AKBP Siregar.

Meski demikian, lanjut Siregar, semua harus sesuai dengan aturan, tetap menjunjung profesionalitas. ",Yang salah tetap salah. Begitu juga yang benar tetap benar," jelas Siregar. 

Sesuai hasil pantauan, Buce mengaku,   masyarakat Sorong mengapresiasi kinerja Kapolres Sorong, karena AKBP Siregar selala tampil saat masyarakat membutuhkan Polisi sebagai pengayom.

Selain itu, Siregar selalu membangun hubungan baik dengan tokoh  adat, tokoh agama, tokoh pemuda, aktivis, OKP, media, LSM. Semua bersinergi.

"Kapolres juga  tidak pernah pandang bulu untuk menerima dsn melayani tamu siapa saja," ungkap Rahakbauw.

Karena terbukti, dua daerah yang dipimpin Siregar, warga,  tokoh agama, aktivis, media selalu bersuka ria. "Siregar selalu transparan," tandas Obama.

Siregar juga selalu tegas serta disiplin kepada seluruh jajaran Polres kota Sorong untuk tetap setia melayani siapapun. Tidak boleh melakukan kekerasan serta penindasan terhadap masyarakat.

"Untuk itu mari kita  menciptakan yang terbaik guna selalu mengharumkan serta mendamaikan bersama," ujar Obama mengakhiri.(Tan2)
Berita Terkait
Berita Lainnya