Tutup Menu

Plat Dulker Jebol Dinas Terkait Tutup Mata

Sabtu, 07 Januari 2023 | Dilihat: 200 Kali
    


Tabloidskandal || Muba Akibat aktivitas kendaraan bertonase berlebihan dan maraknya aktifitas lalu lalangnya mobil angkutan minyak hasil Elegal driling diduga dari Keluang mengakibatkan Plat Dulker di Talang Kulim desaTanah abang kecamatan Batang hari leko kabupaten Musi Banyuasil Jebol (03/01/23).

Salah satu warga Talang kulim ML menceritakan pada awak media Plat Dulker ini jebol banyaknya mobil yang bermuatan melebihi Tonase seperti angkutan alat berat, angkutan buah kelapa sawit dan banyaknya mobil pengangkut minyak mentah hasil dari pengeboran di daerah keluang beberapa waktu lalu yang tidak ada penindakan dari dinas terkait dan aparat penegak hukum sehingga Plat Dulker tidak dapat menahan beben sehingga jebol, di tambah lagi rutinitas curah hujan yang sering turun.

Untuk agar jalan jangan terputus maka warga berupaya memperbaiki dengan bahan seadanya seperti di tempat yang jebol itu oleh warga di pasang balok kayu Ketiau dan di lapisi papan di beri tiang penyangga baru di atasnya di timbul tanah sehingga kendaraan bisa jalan.

di jelaskan warga, Pj Bupati Muba selalu melewati jalan ini, seperti pagi tadi  Pj Bupati Muba dan rombongan yang melewati Plat Dulker yang jebol, kemungkinan Pj Bupati tidak terasa karna yang jebol sudah di perbaiki masyarakat," jelas ML.

Kami warga Talang Kulim dan warga desa sekitar ini agar pemerintah dapat segera memperbaikinya melalui tanggap darurat dan aparat penegak hukum dapat menertibkan kendaraan pengangkut minyak elegal  hasil pengeboran diduga dari daerah keluang," pangkasnya.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com