,
24 Maret 2020 | dibaca: 300 Kali
Di Banyuwangi, Empat Tower Milik Protelindo Di Segel Oleh Satpol PP 
noeh21

Banyuwangi, Skandal

Diduga tidak memiliki izin, beberapa bangunan menara telekomunikasi milik PT Protelindo di empat Kecamatan terutama Muncar, Blimbingsari, Cluring serta Kecamatan Srono  disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuwangi. Selasa ( 24/3/2020 )

Ketika media Tabloidskandal.com menemui Kasi Penyidik dan Penindakan Ach Ripai SH mengatakan, penyegelan tersebut bagian dari menindaklanjuti laporan masyarakat. 

Sebelum melakukan penyegelan terhadap bangunan tower milik PT Protelindo tersebut  berkoordinasi dengan pemilik lahan yang di sewa oleh PT Protelindo 

Sehingga pemilik lahan tersebut mendukung bangunan tower yang diduga tidak memiliki ijin

Penyegelan ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Banyuwangi Bahwa, tower/menara telekomunikasi yang telah ada, baik konstruksi tunggal maupun konstruksi rangka yang tidak memiliki izin, akan ditertibkan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya

Maka dari itu apabila tidak segera mengurus surat ijinya satpol PP akan mengirimkan surat Sp satu,dua,dan tiga , apabila tidak diindahkan maka satpol PP akan membongkar bangunan tower tersebut,imbuhnya. (MS)

 
Berita Terkait
Berita Lainnya