Tutup Menu

Bank Dunia Memberikan Bantuan ke Sejumlah Desa di Kota Tual.

Minggu, 14 Februari 2021 | Dilihat: 372 Kali
Mocksen Ohoiyuf Kabag Humas/Protokol Pemkot Tual
    
Tual - tabloidskandal.com.
Wali kota Tual Adam Rahayaan S.Ag M.si mengingatkan kepala desa (Kades) Untuk libatkan perangkat serta dengan urung rembuk.

Di Tahun 2021 desa tayando Yamtel kec Tayando tam telah memperoleh bantuan dari world Bank atau Bank dunia sebesar 1 milyar rupiah sekaligus ditransfer langsung ke rekening desa.

Demikian disampaikan langsung oleh Kabag protokol komunikasi pimpinan sekertariat daerah kota Tual Moksen Ohoiyuf kepada media ini.

"Terkait dengan bantuan tersebut wali kota Tual telah mengingatkan kepada kepala desa (kades) maupun pejabat desa agar dapat urung rembuk sekaligus melibatkan semua perangkat desa serta juga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta juga tokoh Pemuda, tokoh masyarakat lainya untuk mendapatkan bantuan bantuan yang dimaksud." ungkap Kabag protokol M.Ohoiyuf.

Lebih lanjut Ohoiyuf menerangkan bahwa sesuai dengan peruntukannya bantuan dana ini tujuanya untuk pembangunan infrastruktur yaitu instalasi air bersih serta juga instalasi persampahan drainase bahkan juga pembangunan serta juga jalan lingkungan.

Lanjut Ohoiyuf bahwa selain bantuan Bank dunia untuk desa tayando Yamtel, ada juga desa desa lain di kota Tual yang ikut serta mendapat bantuan dengan nilai Rp 300 juta untuk desa desa lain.
OB

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com