,
05 April 2021 | dibaca: 161 Kali
Kris Dayanti Hadir Sendiri Di Pesta Nikah Aurel Dan Atta
noeh21
Berbagai Sumber
Jakarta - tabloidskandal.com
Hotel RAFFLES Kuningan Jakarta Selatan kemarin hari Sabtu (3/4/2021), Hadir Presiden Joko Widodo dan istri, serta Menteri Hukum dan HAM, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Pangdam Jaya, Kapolda dan tokoh nasional turut hadir dalam pesta pernikahan Aurel & Atta Halilintar.
 
Presiden Joko Widodo turut hadir sebagai saksi saat akad nikah Aurel & Atta. Sebagai syarat peserta yang hadir harus sehat dan terhindar dari virus covid-19, Awak Media yang belum melaksanakan Suntik Vaksin COVID-19, tidak di perkenan masuk Area Hotel Raffles, akan tetapi mereka tidak ke hilangan cara agar bisa meliput acara tersebut.
 
Tamu undangan yang sempat dimintai keterangan mengenai situasai dan suasana pesta menjelaskan, bahwa cara tersebut sangat hidkmat dan bahagia, juga menunjukkan kotak Cinderamata dari pernikahan tersebut, terlihat Sendok, Garpu, Botol minum, madu dan Parfum yan terlihat sangat elegan.
 
Tampak terlihat Kris Dayanti (KD) hanya seorang diri, tidak terlihat Raul Ramos. KD memberikan keterangan kepada awak media, bahwa terima kasih yang tiada terhingga atas hadirnya bapak Presiden Joko Widodo dan istri serta keluarga besar Atta termasuk Kakek Neneknya, juga mendoakan menjadi keluarga yang berbahagia. ungkap KD.
Juliana
Berita Terkait
Berita Lainnya