Tutup Menu

HUT Pemerintah Kab Kubu Raya Diperingati Sederhana

Minggu, 18 Juli 2021 | Dilihat: 320 Kali
    
Kubu Raya, tabloidskandal.com
HUT Pemerintah Kabupaten Kubu Raya diperingati dikediaman Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, SH Jalan Tanjung Sari Pontianak, Sabtu 17/7/21.
 
Menurut Muda ulang tahun ini, HUT ke 14 sejak terbentuknya Kabupaten Kubu Raya pemekaran dari wilayah Kabupaten Mempawah, dan ini terlaksana Spontanitas dengan sangat sederhana, juga dihadiri warga Sungai Raya yang terbatas.
 
Kita hanya baca doa keselamatan, yang Insya Allah kita diberikan keselamatan oleh Allah SWT, berihtiarlah supaya kita di kuatkan dalam perjuangan, tetap mengawal amanah yang baik, itu kira - kira yang inikan. Walaupun hanya baca doa HUT ini, kita tetap mengacu pada aturan Prokes, "ujar Muda kepada Media saat di wawancara.
 
"Sebagai masyarakat kita tetap berusaha untuk menyatu, karena pemerintah Kubu Raya menyatu dengan masyarakat, Insya Allah terkawal sesuai dengan amanah Kubu Raya ini yang mampu menghadap situasi Pandemi ini dengan langkah - langkah pertama bisa membuat masyarakat terjaga dan sehat, produktif, ekonomi bisa menanjak lah, Kubu Raya ini bisa menghadapi situasi masa pandemi.
 
"Dari salah satu masyrakat yang hadir mengatakan, HUT ini pertama kita menghadiri adalah silahturahmi dan tidak ada maksud tertentu, dengan silaturahmi agar hubungan lebih akrab, di mudahkan rezeki, di panjang umur, kita juga mengapresiasi sejak kepemimpinan Pak Muda yang berupaya untuk memajukan Kabupaten Kubu Raya.
 
Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, ini memang tidak kita adakan di Kantor, karena mengingat situasi masa pandemi. Nanti senin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan lebih baik kita lakukan langkah Bakti Sosial datang ke panti Asuhan, panti jompo dan sebagainya.
 
Kemudian untuk Pemberlukuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tetap dilakukan penertipan dengan upaya - upaya langkah tingkat Rt sesuai aturan, PPKM Mikrolah. Intinya berupa masyarakat itu tenang. Supaya imunitasnya tidak terganggu dan bisa mengendalikan dirilah semuanya jangan sampai berkumpul, sejak PPKM ada juga bandel, tapi tidak semua, namun bisa kita atasi, sekarang penertipan dilakukan tiap malam dengan harapan ya bisa terkendali yang kondisi dulu yang dihadapi yang penting pertumbuhan ekonomi, maupun juga sektor - sektor yang ada di Kubu Raya tetap produktif dan kita yakin, bahwa menghadapi situasi ini kecepatan vaksinasi masyarakat mudah mudahan lebih cepat memperkuat imunitas,” tuturnya.
(RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com