Tutup Menu

Pesinetron Wanita Ikatan Cinta Ditangkap Polisi di Kamar Hotel

Jumat, 31 Desember 2021 | Dilihat: 186 Kali
Aksi Demo Anti Prostitusi Online (foto Bisnis.com)
    
Laporan: Ulis J. Putnarubun
Editor    : H. Sinano Esha

Jakarta –Tabloidskandal.com ll Salah satu pemeran sinetron bertajuk “Ikatan Cinta” berinisial CA (Cassandra Angelie?) ditangkap polisi Polda Metro Jaya di kamar hotel bintang lima di kawasan Jakarta Utara bersama mucikari dan dua orang anggota sindikat prostitusi online, Rabu (29/12/2021).

Penangkapan dengan melibatkan anggota polisi wanita (polwan) dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan. Empat orang yang ditangkap telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Satu wanita, publik figur inisial CA, satu mucikari dan dua lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka disangkakan melakukan tindak pidana protitusi online,” jelas Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Dia juga menjelaskan, barang bukti yang telah diamankan polisi di antaranya, kartu ATM, pakaian dalam, bukti transfer dan telepon genggam berisi percakapan transaksi tindak pidana tersebut.

Penangkapan CA dan tiga lelaki lainnya, menurut Zulpan, merupakan pengembangan atas laporan masyarakat mengenai maraknya prostitusi di beberapa hotel mewah di Jakarta.

“Pengaduan itu kami telusuri di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Di salah satu kamar kedapatan CA bersama seorang lelaki,” papar Zulpan.

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com