,
21 Mei 2020 | dibaca: 862 Kali
Willy Lefteuw Anggota DPRD Kab Malra Bagikan Sembako ke 5 Ohoi.
noeh21


Malra, Skandal

Willy Lefteuw, anggota DPRD Kabupaten Malra  dari Dapil l Kei Kecil Kab Malra siang tadi, 21/5, membagikan sembako ke 5 Ohoi, antara lain Ohoi Dudunwahan,Ohoi Sidnihoi,Ohoi Letman, Ohoi Ngarngangas dan Ohoi Namar.

Menurut Putra terbaik dari Woma Ngilmas Tabrev Wiily Lefteuw SH  pembagian sembako ini merupakan kewajiban rutin, sehingga bukan sesuatu yang baru.





 Lefteuw berharap kepada warga dan simpatisan, pembagian sembako ini bukan menunjukan kemampuan dan kelebihan,tetapi selaku wakil rakyat  harus menengok konsituen. Sebab, berkat suara mereka, membuat dirinya bisa menjadi anggota DPRD.

Putra terbaik dari Woma Ngilmas Tabrev ini, meski baru terjun sebagai politisi, namun jam terbangnya di organisasi tak perlu diragukan lagi. 

"Saat kuliah hingga selesai,saya banyak mengikuti organisasi," akunya terus terang. Ia tercatat, sekitar 10 tahun lebih mengabdikan diri sebagai pengacara di Papua Barat. 

Namun saat ini pengabdiannya memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi warganya di kampung halaman, Kabipaten Malra

Dia bertekad saat terpilih menjadi wakil rakyat, maka haul pertama Putra dari Woma Ngilmas Tabrev ini membantu tempat tempat ibadah baik Gereja dan Mesjid tanpa pilih bulu. Buktinya sudah beberapa titik dia memberikan uluran tangan terhadap rumah ibadah.

Selain itu, putra terbaik dari Woma Ngilmas Tabrev  sangat prihatin dan peduli kepada bjanda dan duda, anak yatim piatu, buat ibu ibu janda dan bapa bapa duda serta anak yatim piatu. Dia tidak akan segan memberi bantuan.

Kepala marga Lefteuw Ohoi Dudunwahan Yakub Lefteuw juga mengapresiasi atas kunjungan serta pemberian sembako baik keluarga muslim maupun non muslim di 5 Ohoi di Dapilnya.

Maka tak heran, konsituennya selalu memberikan doa yang tulus dalam menjalankan tugasnya selalu anggota dewan di Kabupaten Malra.

Semoga ke depan tambah sukses dan peduli kepada masyarakat di Dapilnya. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya