,
25 Mei 2020 | dibaca: 429 Kali
Sekertaris Fraksi Gerindra,Bram Beruatwarin,S.IP Berikan Bantuan Mesin Ke Mesjid.
noeh21


Malra, Skandal

Sekretaris Fraksi Gerinda Bram Beruatwarin menilai  bantuan sembako bagi warga kurang mampu maupun bantuan lain yang masuk ke tempat ibadah sesuatu yang wajar wajar saja.

"Hari Sabtu pukul 11,00 WIT saya membawa satu buah unit mesin lampu ke mesjid Nurul Nia Ohoi Udar, Kecamatan Kei Besar Tengah hanyalah sekadar bantuan.Jangan melihatnya ke sana ke mari," jelasnya saat dihubungi Skandal. 





Alhamdulilah, lanjutnya, saat  tiba di ujung Kampung Ohoi Udar  warga Ohoi udar menyambut dengan semangat dan gembira. Sebab sebelumnya, selaku wakil rakyat belum pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat.

"Tetapi ini adalah kewajiban kita, walau agama  boleh berbeda. Kita  ini satu anak cucu," ujarnya.

Walau masih terbilang baru terjun ke dunia politik, namun dia peka menangkap kondisi di lapangan.

"Politik itu tidak mengenal agama,  tetapi berikan  yang  terbaik buat masyarakat, tentu mereka akan mendukung," paparnya.

Beruatwarin mengaku sudah melintasi beberapa Kecamatan di timur barat dan telah membagikan sembako kepada warga. Saat pembagian dia tidak pernah tebang pilih.

"Jadi sekarang saya masuk lagi di wilayah Kecamatan Kei Besar Tengah membagikan bantuan ke tempat tempat ibadah. Selaku wakil rakyat tentu siap mensukseskan masyarakyat dalam membangun sarana prasarana," tambahnya.

Kata Beruatwarin, wajar bila berkunjung ke Ohoi Ohoi, karena lewat mereka dirinya menjadi wakil rakyat. Apapun yang terjadi, ketika mereka memerlukan bantuan sekecil apapun, kita harus penuhi agar hubungan selalu erat.

"Tak perlu kita menyakiti perasaan rakyat, karena suara rakyat adalah suara emas. Setinggi apapun jabatan, rakyat adalah rakyat, karena suara rakyat adalah suara emas dari surga," paparnya.

Imam Mesjid Nurul  Nia Ohoi Udar menyebutkan seluruh warga masyarakat Ohoi Udar mengucapkan ribuan terima kasih kepada anggota DPRD Kab Malra Bram Beruatwarin S,IP.

"Semoga Allah slalu memberi berkat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," ungkap seorang warga.(***)
Berita Terkait
Berita Lainnya