,
27 Februari 2021 | dibaca: 60 Kali
Samuel Azarya Sianturi SH Dipercaya Pimpin DPD PSI Kota Pematangsiantar.
noeh21
Pematangsiantar – tabloidskandal.com
Samuel Azarya Sianturi, SH mendapat kepercayaan dari DPP PSI untuk memimpin Partai ini di wilayah Kota Pematangsiantar. Dengan kepercayaan ini Samuel (22) tahun menjadi Ketua DPD termuda diseluruh Indonesia.
 
Bertempat di Kantor Sekretariat DPD PSI Kota Pematangsiantar, Jl Merdeka no. 230, Kel. Trikora, Kecamatan Siantar Barat, koordinasi dan konsilidasi DPD PSI Kota Pematangsiantar sudah terlaksana dengan baik.
 
Agenda rapat koordinasi pada hari itu, Kamis 25 Februari 2021 tidak lain mengenai SK No 063/SK/DPP/2021, yakni penetapan SK susunan Pengurus DPD PSI KOTA PEMATANGSIANTAR. Pada SK yang ditanda tangani langsung oleh Grace Natalie, Ketua Umum DPP PSI pada 16 Februari 2021 itu ditetapkan mengenai Susunan Kepengurusan Defenitif Periode 2019-2024 yakni: Ketua : Bro Samuel Azarya Sianturi SH. Wakil Ketua : Sis Nurmala Siburian S.Pd. Sekretaris : Sis Fadilah Aminah Wakil Sekretaris : Sis Yenni Ginting Bendahara : Sis Hilda Ekawati Bro Samuel Azarya Sianturi yang tergolong masih sangat muda itu dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pematangsiantar siap berbenah untuk menyambut verifikasi.
 
Bro Samuel, yang baru lulus Sarjana Hukum dari Universitas Simalungun ini berharap PSI lolos verifikasi sehingga tetap dapat menjadi peserta Pemilu 2024. Untuk itu, PSI Kota Siantar akan berjuang keras dan bersinergi dengan berbagai jejaring masyarakat di berbagai lini untuk membangun Kepengurusan yang solid dan kuat baik di tingkat DPC untuk Kecamatan Sampai Ranting di Kelurahan sekota Pematangsiantar.
 
Untuk itu, PSI Kota Pematangsiantar siap untuk merebut kepercayaan masyarakat. Bagi PSI, Rakyat adalah tujuan, Rakyat adalah Penentu serta Rakyat Berdaulat Penuh untuk menghantarkan wakilnya Di DPRD Tingkat 2 Kota Pematangsiantar.
 
Untuk mencapai tujuan itu, PSI berupaya untuk merebut Kepercayaan Rakyat dengan tampil Beda. Terjun langsung di tengah masyarakat dan bersahabat dengan Rakyat adalah strategi Partai untuk terus maju dan berkembang.
 
Di sisi lain, mendengar, menyuarakan dan memperjuangkan amanat dan hak-hak rakyat menjadi tujuan imperatif bagi Partai Solidaritas Indonesia.
Z. Magdalena
Berita Terkait
Berita Lainnya