,
11 April 2020 | dibaca: 640 Kali
Rumangun  Apresiasi kepada SBU Politisi Partai Demokrat Malra
noeh21

Malra, Skandal 

Toni Rumangun memberikan apresiasi kepada  Septian Brian Ubra, S.Sos,  politisi PartaiDemokrat yang juga Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kab. Malra atas kepedulian terhadap Ohoi-Ohoi yang ada di Kei Besar.

Dia melakukan penyemprotan Disinfektan di sarana peribadatan baik masjid, Gereja Katolik maupun Gereja Protestan di Kei Besar..

"Saya mengapresiasi atas kepedulian bapak SBU kepada masyarakat Kecil yang di Kei besar. Sebab sampai  saat ini baru ada anggota DPRD yang turun langsung di Kei Besar dan melalakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan Covid 19 & . Saya berharap bahwa bukan hanya beberapa Ohoi di Kei Besar, namun semua Ohoi yang ada di Kei Besar Bapak SBU dapat melakukan hal yang sama," tuturnya.

Ketika dihubungi Media ini, Politisi Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa agenda yang dilakukan wujud dari kepedulian dirinya sebagai Politisi Partai Demokrat & juga sebagai Wakil Rakyat kepada masyarakat yang ada di Kei Besar. 

SBU menambahkan, 
​penyemprotan telah dilakukan di beberapa Ohoi termasuk sarana-sarana peribadatan seperti Masjid, Gereja Katolik & Gereja Protestan.

Meski belum menyentuh semua Ohoi, namun dirinya berharap  kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam upaya pencegahan Covid 19 ini

Ubra menambahkan, bahwa agenda ini akan dilanjutkan beberapa waktu ke depan Ohoi-Ohoi yang lain di Kei Besar.
Berita Terkait
Berita Lainnya