,
19 Agustus 2019 | dibaca: 199 Kali
Mendekati Masa Habis, Anggota Dewan Molor Hadir di Paripurna.
noeh21


Muba Skandal.

mendekati masa habis anggota Dewen periode 2014 - 2019 Ketua DPRD Muba, Abu Sari H, Burhan, selalu menunjukan kenerja sebagai contoh pada anggota dewan lainnya, yang selalu tepat waktu mengikuti rapat paripurna.

Saat paripurna Senin (19/9) penanda tanganan APBD-P yang dijadwalkan pada pkl 14.00 WIB Ketua DPRD sudah duduk di kursi para pimpinan. Sedangkan di kursi para anggota DPRD baru terlihat anggota dewan Sodingun dari partai PDIP, Sri Whyuti dari Partai Demokrat.

Terhitung baru 3 orang anggota dewan yang hadir, kendati waktu sudah menunjukan pkl 14.20 WIB.  Anggota dewan lainnya belum terlihat hadir,  para OPD  sudah menunggu di barisan OPD. 

Dari protokol persidangan sudah mengumumkan  para anggota dewan  masuk ruangan. Namun baru bertambah satu anggota dewan yang baru masuk, Citaro Gusro dari partai Nasdem.

Ketua DPRD Muba saat ditanyai kehadirannya datang lebih dahulu hanya mengatakan untuk menjadi contoh teladan. "Kita hanya untuk menunjukan contoh tauladan ," ungkapnya .

Sampai berita ini dibuat hari sudah menunjukan pkl 14,24. Anggota dewan yang lain belum pada hadir. 

Menurut Sekwan Muba, Tabrani Rizky para anggota dewan sudah hadir, namun belum duduk masuk ruangan. "Mereka sedang merokok, karena di dalam tidak ada tempat merokok," ungkapnya. (Dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya