Tutup Menu

Hasil Musda PKS Kota Tual Priode 2020/2025 Hasan. Syarifudin. Borut SE Terpilih Sebagai Ketua.

Senin, 28 Desember 2020 | Dilihat: 680 Kali
Rusli. K. Badmas, ST (Tengah Atas) Hasan Syarifudin Borut, SE (Kanan)
    
Tual – tabloidskandal.com.28/12 /2020
Usai Musyawarah Daerah Partai Keadilan Sejahtera (Musda PKS) Kota Tual untuk Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) 2020/2025 yang membahas mengenai kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera dan sebagai ketua terpilih Hasan Syarifudin Borut SE yang juga jabatanya sebagai ketua DPRD Kota Tual.
 
Dalam konferensi pers di kafe Kaka bos pukul 14,20 wit, dalam sambutannya menerangkan bahwa amanah yang telah diberikan dipundak saya hari ini sebagai ketua PKS kota Tual sudah tentu jadi tanggung jawab sepenuhnya.
 
Putra yang murah senyum ini dalam konferensi pers telah menyatakan bahwa untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari pusat sampai turun ke daerah kami tetap siap dalam satu komando, jadi untuk persiapan figure-figur ke depan, kami dari Partai Keadilan Sejahtera tak ragu lagi.
 
“Karena sudah berapa kali pilkada kota Tual, PKS selalu berada menjadi partai pengusung bahkan diparlamen Partai Kesejateraan Sejahtera selalu tampil sampai hari ini kami menduduki 3 kursi didewan.” Tegasnya
 
“Maka dari itu perlu saya tegaskan bahwa kami dari partai PKS tak meragukan untuk menampilkan figur figur dalam mencalonkan walikota Tual untuk Pilkada kedepan. bahkan kami juga tekat untuk kembali merebut 5 kursi di gedung parlamen kota Tual.” Ucapnya dengan semangat
 
Lebih lanjut Borut mengatakan walaupun kita dalam menghadapi pandemi covid 19, namun komitmen kami untuk tetap musda di jalankan, jadi untuk pengurus ranting ditingkat kecamatan tahun depan dalam waktu dekat kami akan langsung melakukan pelantikan semua pengurus ranting.
 
Adapun sedemikian saya selaku ketua terpilih PKS priode 2020/2025 telah mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Rusli. K. Badmas ST mantan ketua PKS yang selalu setia dan menjunjung tinggi hingga selalu melahirkan kader kader terbaik bagi kami.
 
Untuk itu saya dan seluruh Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Kota Tual mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Rusli. K. Badmas ST yang juga sebagai dewan pembina PKS kota Tual kiranya selalu bergandengan dengan kami.
 
“Tak ada apapun yang dapat kami berikan kepada bapak mantan ketua, namun kami selalu mendoakan agar beliau diberikan kesehatan juga melindungi kita semua.” Tutupnya
(Red - OB)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com