,
13 Agustus 2020 | dibaca: 420 Kali
DATA TIDAK SIAP DPRD 3 KALI TUNDA RAPAT BANGGAR
noeh21


Saumlaki, Skandal

Rapat Badan Anggaran ( BANGGAR ) DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT )  dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah  (TAPD)  Pemkab Kep Tanimbar, Selasa 11 / 7 mengalami penundaan tiga kali (skors)  hanya karena data tidak di siapkan oleh TAPD .

Dalam rapat yang di pimpin oleh Ketua DPRD Jaflaun Batlayery SH berjalan alot sampai terjadi adu mulut antara Anggota DPRD hingga memukul meja dan keluar dari ruang sidang.

Adu mulut terjadi karena pelaksana harian Sekda KKT diintrupsi oleh anggota rapat dengan alasan data LPJ yang di bacakan oleh pelaksana harian  Sekda belum di berikan kepada seluruh anggota Banggar DPRD

Akibat dari adu mulut dan interupsi antar anggota DPRD terkait data LPJ 2019 yang belum di siapakan oleh TAPD Pemkab Tanimbar akhirnya rapat Badan Anggaran DPRD dengan TAPD Pemkab Tanimbar di tunda tiga kali dan rencana akan di lanjutkan Kamis,13 / 7 pagi, hasilnya juga di tunda lagi karena data yang diminta oleh anggota DPRD dalam rapat Banggar belum di terima oleh anggota rapat Banggar.

Skor diperpanjang sampai siang ini dan TAPD harus siapkan data baru, kemudian rapat di lanjutkan,tegas Ketua DPRD mengetuk palu skors,( TAN 1 ).
Berita Terkait
Berita Lainnya