Tutup Menu

Bupati Lombok Timur H. M.Sukiman Azmi Sebut Dinas Perkim Dan PUPR Lotim Abai.

Rabu, 10 Februari 2021 | Dilihat: 577 Kali
Bupati Lombok Timur H. M.Sukiman Azmi
    
NTB - tabloidskandal.com
Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi menyiapkan Anggaran Dadakan untuk menangani bencana banjir, tanah longsor, dan pengerukan sedimen penyebab inti dari pada banjir yang menggenangi rumah warga di wilayah Kecamatan di Lombok Timur.
 
Bupati juga menyatakan dan meminta Dinas Perkim dan Dinas PUPR Lotim melihat permasalahan ini abai atau lalai, dan penyebab banjir hendaknya tanggap dan cepat meresponnya.
 
Memang di musim hujan ini pengerjaan saluran drasinase atsu saluran irigasi karena masih curah hujan masih tinggi sehingga belum bisa kita kerja, ujarnya saat di temui di ruang kerjanya ketika dan atau di sela - sela Vidio Confrence dengan pemerintah pusat dan saat ini Rekopusing Anggaran, dan saat ini masih banjir bagaimana mau lakukan aktifitas fisik walaupun proses lelang sudah di lakukan, ya paling bulan maret ini baru bisa mulai.
 
Bupati berharap kepada Dinas Perkim dan PUPR Lotim segera mengerjakan program Penunjukan Langsun (P L) termasuk pengerukan sedimen yang menjadi inti penyebab banjir karena akhir - ini keadaan cuaca dan curah hujan tinggi, hal tersebut di ungkapkan saat di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya Selasa, 9 Januari 2021 pukul 08.30 WITA.
 
Kadis PUPR Lotim H. Marhaban menyatakan semua paket pekerjaan sudah di Dinas PUPR terprogram dan tidak bisa gelondongan , lefing sektornya BPBD Lotim, hanya kami bagian teknis saja, pasti kami ada koordinasi dengan leding sektor terkait, dan kami bisa masuk paska program itu dan harus jelas agar pertanggung jawabannya juga jelas, ujarnya Rabu, 10 Januari 2021.
M. Amin

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com