,
18 Februari 2020 | dibaca: 288 Kali
Opening Pemancingan Kadhafi,
Santunan Yatim Hingga Mancing Gratis
noeh21

Bogor, Skandal

PEMANCINGAN Kadhafi yang berlokasi di Desa Waru RT.05/01 Kampung Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor  akan menggelar lounching pada tanggal 23 Februari mendatang.

Pemancingan yang berdiri di atas lahan seluas  lebih kurang 1500 M2 ini, di dalamnya terdapat tiga kolam ikan. Masing masing terdiri dari kolam ikan Mas, kolam ikan lele, dan satu kolam untuk ikan campuran.



Selain kolam,di dalam area pemancingan juga terdapat taman, saung, dan villa. Keberadaan taman, saung, dan vila ini, karena pemancingan ini mengusung konsep wisata.  Jadi bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, tak perlu bingung.

Pemilik pemancingan, H Mas’ud Hanafie, atau yang akrab di sapa Cak Saud mengatakan, tujuan mendirikan pemancingan ini karena melihat prospek bisnis yang memungkinkan. “Saya melihat pemancingan biasa saja setiap hari ramai. Apalagi ini yang kita gabung dengan wisata,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, pemancingan miliknya memang baru selesai di bangun dan rencananya baru akan  dibuka pada pekan depan. “Tanggal 23 Februari kita lonching. Saya akan buka gratis di tiga kolam,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, selain acara mancing gratis yang dihibur oleh organ tunggal, di acara pembukaan rencananya juga akan ada santunan buat anak yatim. “Ya, sekedar berbagi,” tambah Cak Saud.

Cak Saud berharap, usaha wisata pemancingan miliknya akab terus berjalan dan memiliki prospek yang bagus kedepannya.

Disinggung tentang tarif, menurutnya tarif yang diterapkan dipemancingannya beda dengan kebanyakan pemancingan lainnya. “Di sini masuk kita kenakan biaya Rp. 20 ribu per orang. Tarif itu sudah segelas kopi dan roti,” terang Cak Saud sambil menambahkan, untuk hasil pancingan akan di timbang dan bayar sesuai yang didapat. (Beqy Dan Untung )
Berita Terkait
Berita Lainnya