,
15 Januari 2020 | dibaca: 380 Kali
Samsul Arifin,S.H Anggota DPRD Fraksi PPP, Berkunjung  Ke Wisata Alam Banyuanyar ( WAB ) 
noeh21


Banyuwangi, Skandal

Fatkhorachman, pemilik ( owner ) Wisata Alam Banyuanyar (WAB ) menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Banyuwangi, khususnya kepada  Samsul Arifin selaku anggota Badan Anggaran (BANGGAR) dan juga anggota pembentukan peraturan daerah ( Perda) di Komisi 1 DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang telah sudi berkunjung ke tempat wisatanya.

"Terima kasih Bapak Samsul Arifin atas kunjungan ke WAB," katanya dalam chattingan WhatsApp yang diterima oleh awak media Tabloidskandal.com saat ngopi bareng (ngobar) di kantor Asper BKPH Kalibaru KPH Banyuwangi Barat, Selasa ( 14/01/2020 ) sekira pukul 11.00 Wib.





Kehadiran salah satu putra daerah Kalibaru tersebut yang notabe anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi PPP, Fatkhorachman mengaku sangat terbantu dengan kehadiran anggota DPRD Banyuwangi itu.Meskipun pada kunjungan itu dalam rangka meeting bersama keluarga dan rekanan yang digelar oleh Samsul Arifin bersama keluarga, minggu12/02/2020 di Wisatanya itu.

"Kami,atas nama owner WAB sangat bangga dan senang dengan kehadiran anggota DPRD Banyuwangi,yang jelas kehadiran itu sangat membantu untuk mengembangkan wisata ini," kata Fatkhorachman.

Fasilitas yang dimiliki WAB saat ini masih jauh dari standar wisata. Dia berharap  hadirnya anggota DPRD Banyuwangi di WAB bisa mempromosikan dan bisa mencarikan bantuan dari pemerintah baik Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

"Kami akan terus mengembangkan wisata ini sehingga bisa membangkitkan ekonomi mikro di desa. Obsesi kami adalah bagaimana desa Banyuanyar bisa menjadi desa wisata,ini bisa terwujud manakala semua stakeholdher bahu membahu membantu dan mensukseskannya. Sekali lagi sangat berterima kasih kepada Bapak Samsul Arifin yang sudi berkunjung ke WAB dengan membawa keluarga,teman kerja dan rekanannya " imbuh Fatkhorachman.

Pada kunjungan tersebut hadir Sekretaris DPC PPP Surabaya Norman Fauzi SH MH, serta A.Dani selaku rekanan pengadaan sarana pendidikan dasar & menengah Jawa -Timur dan M.Yusuf, pimpinan yayasan Al Arifin Desa Kebaman,sekaligus Kepala Sekolah ( KS ) Madrasah Islamiah (MI) Desa Sumbersari kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu di tempat terpisah, salah satu pengunjung Wisata Alam Banyuanyar (WAB),Eni Pujiastutik, warga Desa Kajarharjo saat ditemui awak media globalhukum indonesia.net mengatakan sangat senang berkunjung ke tempat wisata yang dikenal murah meriah. Apalagi  saat  berada di wisata tersebut kepergok dengan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi yang juga berkunjung ke tempat tersebut.

"Saya bersama keluarga sangat senang berkunjung ke Wisata Alam Banyuanyar, karena sangat murah sekali.Kita punya uang Rp 50000 cukup sekali untuk satu keluarga,dan itupun dengan jajannya.O ya mas saya tadi pas saya di wisata saya melihat ada anggota DPRD Banyuwangi yang berkunjung untuk menikmati keindahan Wisata Alam Banyuanyar,semoga saja beliau peduli terhadap keberlangsungan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Kalibaru,salah satunya Wisata Alam Banyuanyar," katanya. (MSh)
Berita Terkait
Berita Lainnya