,
04 April 2020 | dibaca: 469 Kali
Warga Bagu Lombok Tengah Positif Virus Corona Covid 19.
noeh21

Skandal NTB

Salah seorang warga Bagu, Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah yang berinisial  H (33) yang di rawat di ruang isolasi RSUD NTB masuk tanggal 28 Maret lalu dengan keluhan Demam.

H konon sebelumnya bekerja di sebuah kapal pesiar selama 3 tahun dan baru pulang dari Amerika pada 16 Maret 2020dan langsung pulang ke rumahnya tanggal 17 Maret 2020. 

Dia mengeluh deman setelah kena hujan, berobat di salah - satu klinik swasta di Lingsar. Namun tidak ada reaksi , lalu  H berobat di RSAM.

H akhirnya menempuh   rawat jalan selama 3 hari. Demamnya makin parah kemudian H kembali kagi ke IGD RSAM dan di lakukan rawat inap hingga 28 /3 kemudian di lakukan Cek kab DL dan foto thorak kemudian di rujuk ke RSUD NTB.

Saat dikonfirmasi tanggal 3 /4 dinyatakan positif oleh Litbangkes Pusat. Keadaannya masih stabil sewaktu di rawat di ruang isolasi RSUD NTB.

Sekretaris Daerah Propinsi NTB Lalu Gita Ariadi sebagai Ketua Pelaksana harian Gugus Tugas dalam siaran persnya Jumat, 3 April 2020 menyatakan Guna menghindari penyebaran atau prnularan lebih jauh petugas kesehatan melakukan Contact Tracing terhadap semua orang kontak terhadap yang bersangkutan, ujarnya.

Hingga saat ini per 3/4 /2020 jumlah total warga yang di nyatakan positif virus corona covid 19 sudah 8 orang, tutupnya.( M. Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya