Tutup Menu

Wali Kota Lubuklinggau Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PWI Kota Lubuklinggau

Sabtu, 24 Desember 2022 | Dilihat: 125 Kali
    


Tabloidskandal || LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 sekaligus mengadakan silaturahmi dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kota Lubuklinggau, bertempat di Diamond Hall Hotel Cozy Kota Lubuklinggau, Kamis (22/12/2022) malam. 

Ketua pelaksana acara pelantikan pengurus PWI Kota Lubuklinggau yang juga Sekretaris PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 Sri Prades dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia, rekan kerja, jejaring PWI Kota Lubuklinggau dan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang telah mendukung penuh acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar. Adapun pengurus PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 yang dilantik adalah Iman Santoso menjabat sebagai ketua, Sri Prades sebagai sekretaris, Dedi Kariema Jaya sebagai wakil sekretaris dan bendahara, Ali Akbar Saukani.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025, Iman Santoso mengatakan diri atas nama pengrus PWI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah datang dan membantu mensukseskan kegiatan pelantikan ini. 

Dirinya berharap kedepan Pemkot Lubuklinggau dan PWI Kota Lubuklinggau dapat bersinergi dengan baik demi memajukan Kota Lubuklinggau, menuju Lubuklinggau Metropolis Madani serta mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23. 

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar mengucapkan selamat bekerja kepada para pengurus PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 yang baru dilantik, junjung tinggi kode etik pers dan marwah PWI.  "Jangan sampai kita orang PWI justru yang melanggar kode etik pers,” pesannya. 

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau melalui Kepala Dinas Kominfotiksan yang selalu mendukung penuh kegiatan PWI Kota Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam arahannya mengatakan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada pengurus PWI terpilih yang sudah dilantik. 

Pemkot Lubuklinggau sambungnya menyambut baik niat pengurus PWI Kota Lubuklinggau untuk bersinergi dan berkolaborasi demi mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-23 serta mewujudkan Kota Lubuklinggau yang metropolis madani. 

"Lubuklinggau ini tidak memiliki SDA. Maka dari itu, kita harus memiliki daya saing dari daerah Lain,” ucapnya. 

Dia juga sangat mendukung dilaksanakannya napak tilas jurnalistik se-Sumatera Bagian Selatan. Sejarah perang lima hari lima malam adalah salah satu peristiwa bersejarah yang harus diingat oleh masyrakat.

Turut hadir mendampingi wali kota, Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Harisandi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kominfotiksandi, M Johan Iman Setepu, mewakili Kajari, dan mewakili Dandim 0406. 

(Sumber kominfo Lubuklinggau)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com