,
11 Maret 2020 | dibaca: 240 Kali
Tim SAR Kerja Extra Cari Korban Tenggelam Di Sungai SWD II Welahan
noeh21


Skandal Jepara.

Tim sar gabungan terus kerja extra mencari korban tenggelam di sungai SWD ll Desa Bugo Welahan Senin pada senin 9 .3/20

Korbannya adalah Abdul ghofur yang hilang,dilaporkan keluarganya Minggu siang kemarin sekitar pukul 10.30 WIB.

Saksi mata, Nurul Fajriah, warga desa Bugo RT 01/01 saat  berada di tepi sungai SWD II, melihat korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai.






"Korban sempat minta tolong kemudian warga datang,namun naas korban keburu tenggelam dan hilang," ujar Nurul kepada sejumlah awak media online.

Tim SAR Gabungan dari BPBD Jepara, Basarnas, Koramil 06/Welahan, Polsek Welahan, Bagana, Senkom, Tagana, PSC 119 Welahan, ACT, MDMC terus melakukan pencarian di susur sungai SWD II.

Serda M Izzul Fatah, anggota dari Koramil 06/Welahan yang ikut dalam pencarian menjelaskan, bahwa pencarian yang dilakukan tim SAR Gabungan hingga Bendung Karet Welahan Bum.

"Kita sudah lakukan pencarian dari kemarin siang. Dan hari ini kita lanjutkan dengan menyusuri sungai sejauh 3 km dari lokasi kejadian.Tapi belum ada titik hasil," jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihak tim gabungan akan terus mencari korban hingga ketemu.

"Mungkin hari ini sampai disini, karena hari sudah mulai gelap. Besok kita akan lanjutkan lagi pencariannya," ujar Babinsa asal Demak ini.

Ia juga meminta keluarga korban untuk bersabar, karena pihak SAR gabungan masih terus mencari keberadaan korban.

"Kami mohon doa dari semua pihak, agar saudara Abdul Ghofur bisa cepat diketemukan. Untuk keluarga korban, kami harap tetap tenang dan bersabar."ujar personil tim sar gabungan. (M.KURI-@j44)
Berita Terkait
Berita Lainnya