,
28 Juli 2020 | dibaca: 347 Kali
Sosialisasi dan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Pedagang dan Penjual di Pasar Masrum Tual
noeh21
Sosialisasi dan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Pedagang dan Penjual di
Pasar zMasrum Tual

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku tidak henti- hentinya memberi himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang adaptasi kehidupan baru di tengah wabah virus corona kepada para pedagang sayur, penjual pakaian,  dan pembeli di pasar masrum Tual yang di lakukan oleh Briptu Irman Jailuhun. Selasa, ( 28/07/2020).

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan kegiatan sosialisasi adaptasi kehidupan baru dilakukan  dalam rangka penerangan dan penjelasan kepada masyarakat tentang kepatuhan menjalankan protokol kesehatan selama menjalankan aktifitas di luar rumah , sebagai upaya dalam penanganan penyebaran virus corona di Maluku terkhusus Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

"Wadanyon menambahkan ,kegiatan yang di lakukan merupakan bentuk antisipasi ditengah maraknya penyebaran virus corona. Selain ke pasar sosialisasi juga di lakukan di berbagai  tempat lain seperti di tempat ibadah, pangkalan ojek dan tempat keramaian lainnya.

Personil Batalyon C Pelopor mengajak untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar tetap bersih, tidak lupa memakai masker, menjaga jarak  saat ada di keramaian, mencuci tangan dengan bersih memakai sabun atau menggunakan handsanitizer usai melakukan aktifitas.

"Masyarakat yang di temui sangat berterima kasih karena Brimob selalu menyambangi mereka dengan hal hal baik dan berguna yang di sampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan pencegahan  penyebaran virus corona di tengah menjalankan adaptasi kehidupan baru, kata jailuhun.
Berita Terkait
Berita Lainnya