,
17 September 2020 | dibaca: 246 Kali
Silaturahmi Pertandingan Persahabatan GAPENTUS FC VS SAKERA FC
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Laga bergengsi (sparing) Kesebelasan SAKERA  FC U 40  VS   GAPENTUS U 40 selaku tuan rumah  di Lapangan Sepak bola Pematang 7 Jl Diponogoro Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Rabu 16.9.2020.

Pada pertandingan babak pertama cukup berimbang antara tim tamu SAKERA FC U 40, GAPENTUS FC U 40 cukup memberikan perlawanan Tim tamu SAKERA FC, hingga tidak dapat mengembangkan permainan terbaiknya. 

"Setelah babak kedua SAKERA FC mulai menunjukan permainan terbaiknya stratigi jitu oleh Coach Abdullah, akhirnya terciptalah  gol pertama menit ke 65 oleh Suhadi, kemudian malapetaka lagi buat tuan rumah menit ke 70 terjadi lagi gol yang di ciptakan Saturi selaku Kapten Kesebelasan Sakare FC. Dua gol terakhir diciptakan Suhadi. Akhirnya kemenagan buat SAKERA FC atas GAPENTUS FC 4 - 0.

"Saturi selaku Kapten Kesebelasan merangkap Manager SAKURA FC dengan uji coba ini kami sangat bersyukur atas kemenangan 4 kosong ini. Kami dalam uji coba ini untuk mempersiapkan kedatangan Allstar dari Pemangakat FC U 40 dan untuk menggairahkan generasi muda di Kalbar, insya Allah pada tanggal 20 September 2020 kita sparing di Stadion PSP. Kami berterima kasih kepada pengurus GEPENTUS FC dapat menyediakan sparing dilapangan GAPENTUS FC ini"pungkasnya.

"GAPENTUS FC Suhadi, atas kedatangan SAKERA FC kami  pengurus GAPENTUS FC sangat berkesan menyuguhkan permainan yang baik rapi dengan Sportivitas yang tinggi dan mohon jika ada kekurangan atas pelayanan kami," tuturnya.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya