,
19 Agustus 2021 | dibaca: 80 Kali
Satu Unit Rumah Di Komplek Fajar Asri Terbakar
noeh21
Kubu Raya, tabloidskandal.com
Polres Kubu Raya menerima informasi adanya peristiwa kebakaran satu unit rumah di Jalan Trans Kalimantan Komplek Fajar Asri, Dusun parit masigi RT.02 RW.02 Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat. Pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 sekira pukul 05.55 wib Pagi.
 
Sebanyak 3 (tiga) Unit Pemadam milik swasta baik dari Kota Pontianak maupun pemadam Kubu Raya serta di bantu masyarakat sekitarnya.
 
Paursubbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto mengatakan”Polres Kubu Raya Bersama Polsek Sungai Ambawang menerima laporan telah terjadinya kebakaran di jalan trans kalimatan komplek Fajar Asri Kecamatan Sungai Ambawang Kubu Raya” Kata Dodik
 
“Diketahui pemilik rumah/korban bernama LAWI (46th) yang mengetahui kejadian kebakaran tersebut Bahwa api yang terbakar berasal dari arah dapur lantai atas rumahnya, di duga api tersebut timbul diakibatkan konsleting listrik dan rumah hanya terbakar di bangunan dapur bagian atas tingkat 2 dan atas peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar RP. 50 Juta Rupiah dan pihak polres juga sudah menerjunkan Team Inafis Polres Kubu Raya Untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kebakaran yang terjadi.” Tutur Dodik.
(Sumber : Humas Polres Kubu Raya – Reporter : RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya