,
21 April 2021 | dibaca: 44 Kali
Sat Lantas Polres KKR Giat Ops Keselamatan Kapuas 2021 Simpang Pos Desa Kapur
noeh21
Kubu Raya - tabloidskandal.com
Giat Ops Keselamatan Kapuas 2021 Di Pos Lantas tangguh simpang Desa Kapur Kabupaten Kubu Raya, Selasa 20/4/21.
 
Sebelum pelaksanaan giat Ops, terlebih dahulu, dilakukan apel sebagai arahan Ops yang disampaikan Kasatlantas oleh Iptu Tatang Rosyadi halaman Pos Polisi penjagaan di Simpang Desa Kapur
 
Menurunnya Protokol Kesehatan akhir ini di kalangan masyarakat menjadi atensi Sat Lantas Polres Kubu Raya dan 5 instansi lainya yang ada di kubu raya seperti Dishub, Satpol PP, BPKAD, Dinkes dan Jasa Raharja. untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat yang masih tidak menerapkan Protokol kesehatan yang benar.
 
"Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi mengatakan, jika hal ini merupakan langkah antisipasi pencegahan menurunnya protokol kesehatan masyarakat dalam Pandemi Covid- 19. Di simpang kapur cukup banyak warga yang tidak menggunakan masker hal ini cukup menjadi perhatian kami." tutur Tatang Rosyadi.
 
Para Pengendara yang kedapatan melanggar protokol Kesehatan tidak memakai masker diberi sangsi untuk Berkumpul berbaris juga diberikan penyuluhan singkat Tentang Covid 19, Kemudian dibagikan masker gratis dari Dinas Kesehatan kubu raya, dan diberikan Takjil untuk buka puasa. Giat ini merupakan dukungan kepada Pemerintah Kubu Raya, yang sedang gencar-gencarnya menekan Penyebaran Covid 19.
 
"Kapolres Kubu Raya AKBP, Yani Permana, S.I.K. MH, menghimbau kepada masyarakat Kubu Raya, agar tidak terlena terhadap New Normal, harus selalu menggunakan masker dan membatasi aktivitas di luar rumah jika tidak diperlukan. dan selalu menggunakan masker." Ujarnya.
(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya