,
24 Mei 2020 | dibaca: 214 Kali
Sabar Dan Bersyukur Adalah Kunci Dalam Menghadapi Covif-19.
noeh21


Bojonegoro Skandal,

Pelaksanaan sholat Iedul Fitri 1441 H.di Masji Al- Muclisin Desa Sukorejo Bojonegoro dengan tema "Sabar dan bersyukur adalah merupakan kunci dalam menghadapi Civid-19 saat ini", Minggu24/5


Dalam ceramahnya Ustadz Fauzan ,S.Ag di depan jamaah shalat Iedul Fitri mengatakan bahwa dalam situasi dan kondisi di hari raya kuncinya adalah syukur dan bersabar merupakan tolak ukur ketaqwaan dan keimanan, seperti tertera dalam surat Al-Lukman ayat 31.

"Karena dengan syukur dan bersabar mengandung nilai - nilai yang mencakup di dalam nya yaitu hindarkan kepanikan karena dengan kepanikan bisa memperparah keadaan, dan ketenangan merupakan salah satu obat penyembuhan bagi orang yang menderita sakit serta  meningkatkan keimanan atau ketakwaan untuk menciptakan rasa syukur walaupun situasinya seperti ini harus tetap bersyukur," jelasnya.

Takmir masjid Al-haram Muclisin H.Rochmad Munari mengatakan bahwa dalam pelaksanaan sholat Iedul Fitri 2441 jamaah harus bermasker,jaga jarak dan diwajibkan cuci tangan dengan sabun sebelum masuk Masjid.

Pihaknya menambahkan bahwa dalam pelaksanaan sholat Iedul Fitri mendapatkan penjagaan dari Babinkantibmas Desa Sukorejo Bojonegoro
Berita Terkait
Berita Lainnya