,
19 Desember 2020 | dibaca: 365 Kali
Rumah Jery Moriolkosu Pegawai RRI Kab. Maluku Tenggara diHabisi Sijago Merah
noeh21
Malra – Skandal 19/12/2020
Salah satu perumahan staf RRI kab Malra.J.M tepat pukul 17.00 wit telah ditelan si jago merah.
 
Menurut informasi yang didapatkan dari Wadanyon C Pelopor sekitar pukul 16,30 wit J.M bersama keluarga sedang melaksanakan ibadah di gereja Anugerah, tak lama kemudian J.M bersama beberapa jemaat sempat melihat ada gumpalan asap hitam diudara disekitar perumahan RRI yang beralamat di jalan Sukarno Hatta, namun ketika J.M keluar dari pintu gereja sempat diteriaki oleh salah satu jemaat bahwa rumahmu yang lagi terbakar.
 
Dan pada saat itu juga J.M bersama keluarga sempat berlari meuju tempat kejadian untuk mencoba melakukan pemadaman, namun si jago merah menjalar keseluruh bagian rumah sehingga  mengakibatkan bangunan dan benda-benda berharga termasuk surat surat penting semua tidak bisa diselamakan.
 
Lanjut Wadanyon C Pelopor AKP S,Basahona bahwa terkait dengan insiden tersebut,maka pukul 17,10 wit personil gabungan Polsek kei kecil dan personil unit SPKT polres Tual serta juga patroli K2YD Brimob kompi 1 batalyon C Pelopor yang di pimpin langsung oleh Waka polres Tual Deny Ubro langsung tiba di TKP sekaligus untuk melakukan pengamanan di lokasi tersebut.
 
Itupun warga setempat juga serta para ojek juga  ikut untuk membantu melakukan pemadaman selain itu juga di tambah dengan dua unit mobil air dan satu unit mobil pemadaman kebakaran yang turut serta untuk melakukan pamadaman.
 
Dan pukul 17,50 wit para petugas serta warga setempat dapat melakukan pemadaman dan dalam setuasi pemadaman dari awal hingga selesai dapat berjalan aman dan lancar.
Berita Terkait
Berita Lainnya