,
18 Maret 2020 | dibaca: 220 Kali
Relawan Sayang Antisipasi Virus Corona
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Giat  antisipasi  Covid - 19 Relawan Sayang Kubu Raya bersama Kapolsek Sungai Kakap AKP Swart dan anggotanya pukul 13.30 di Kecamatan sungai Kakap Disinifiktan dari Vihara, Gereja, Masjid, Selasa 17.3.2020.

Menurut Yuliansyah Ketua dari Relawan sayang Kubu Raya dari kemarin bahwa kita melihat gerakan di Kota Pontianak saat ini sudah mulai dipergunakan oleh beberapa relawan Nah kita dari sayang Kubu Raya juga saat ini mempunyai inisiatif untuk bergerak di wilayah Kubu Raya khususnya saat ini di Kecamatan Sungai kakap tidak menutup kemungkinan untuk di kecamatan kecamatan lain - lainnya" tutur Yuliansyah. 





Dengan gerakan  bersih - bersih di laksananakan  dilingkungan  sendiri diharapkan dapat menangkal Virus Corona menyebar mendunia dan menjadi ancaman manusia.

"Kita sudah melaporkan ini  kepada Bapak  Bupati.Beliau  minta kami untuk bisa ke wilayah Sungai Raya Karena di sana memang wilayah padat. Nah Kemungkinan besok siang akan kita jadwalkan kembali untuk berangkat  ke Sungai Raya," jelasnya, menyebut saat ini berkolaborasi dari polsek Kecamatan Sungai kakap ,Puskesmas Sungai Kakap ,Pemadam Kebakaran.

harapan kedepan  wilayah Kubu Raya sering dikunjungi terutama di Kecamatan Sungai kakap  bebas dari korona, lantaran di Kecamatan Sungai kakap ini, terutama di pasar tradisional ini juga ada Pelabuhan

"Pastinya banyak pihak luar banyak tamu tamu luar yang bisa mengunjungi di Kecamatan Sungai langka ini akan kita laksanakan sampai kita jadwalkan 2 minggu kedepan. Kita akan ke masjid masjid di sekitar sungai kakap juga di Kecamatan Sungai kakap dan beberapa masjid yang lainnya saat ini sedang penjadualan," tambah Yuliansyah.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya