,
11 September 2018 | dibaca: 603 Kali
Relawan Rekanusa Dukung Jokowi
noeh21
 Jakarta, Skandal

Relawan Konstruksi Nusantara (Rekanusa) belum lama ini mendeklrasikan kemenangan Jokowi - Ma'ruf dalam Pilpres mendatang belum lama ini di Gedung Olah Raga Ciracas, Jakarta Timur, 29/8. 

Deklarasi itu dihadiri sekitar 5000 relawan dari seluruh Nusantara ini menetapkan "harga mati" kemenangan Jokowi - Ma'ruf untuk periode kedua. 



Relawan Konstruksi Nusantara (Rekanusa) belum lama ini mendeklrasikan kemenangan Jokowi - Ma'ruf dalam oilores mendatang belum lama ini di Gedung Olah Raga Ciracas, Jakarta Timur, 29/8. 

Deklarasi itu dihadiri sekitar  5999 relawan dari seluruh Nusantara ini menetaokan "harga mati" kemenangan Jokowi - Ma'ruf untuk oeriode kedua.

Syarifudin Taher SE, ST, MM, Ketua Umum Rekanusa menyebutkan deklarasi Rekanusa dalam rangka untuk kemenangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami mengajak seluruh kader Rekanusa untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf tanpa terkecuali. Keduanya pantas memimpin negeri ini, khususnya Jokowi kedua kalinya," jelas Syarif yang jugs Ketus Umum LPRI.

Menurut pengusaha konstruksi ini, Jokowi termasuk presiden yang sukses di segala bidang sosial dan infrastruktur.

"Itu fakta-fakta oembangunan yang dilaksanakan dari tingkat pedesaan di seluruh Tanah Air," tutur Syarif, mengingatkan Rekanusa jadi garda terdepan demi kemenangan Jokowi Maruf sekaligus jadi misi deklarasi yang berjalan lancar dan tertib (ajie)
Berita Terkait
Berita Lainnya