,
14 November 2018 | dibaca: 378 Kali
Rapat Pengurus PWOIN Pati
noeh21
PATI SKANDAL 

Dalam rangka mewujudkan insan pers yang bermartabat,  Pengurus PWOIN Pati mengadakan rapat koordinasi yang di hadiri oleh Wakil /OKK Jawa Tengah Aji Gunawan.

Ajie mengingatkan, dalam berorganisasi, para pengurus harus memahmi tugas dan fungsi organisasi agar mereka  dalam berorganisasi bukan hanya untuk gagah-gagahan. "Mereka  tidak faham dengan tugas dari organisasi," tegasnya.

Dia menghimbau untuk jajaran pengurus PWOIN Kab.Pati untuk bersinergi dengan pemerintah Kab.Pati agar PWOIN  dapat dikenal dan mencerdaskan insan pers Pati.

H.Yanto selaku penasehat PWOIN Pati meminta PWOIN Pati harus maju, terkait pungli yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. "Rekan-rekan juga harus kritis dan berani membongkar pungli yang dilakukan oleh pejabat Pati. Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran walau terasa pahit," tuturnya.

Ketua PWOIN Pati Nurhadi akan menyikapi  usulan dari penasehat soal pungli akan terjun langsung untuk lakukan klarifikasi. 

"Apabila sudah cukup alat bukti akan segera mengadu kepada aparat yang berwajib biar ada efek jera terkait oknum2 atau pejabat yang melakukan pungli di Kab.Pati," tandasnya.

Para pengurus beserta anggota PWOIN Pati siap menyoroti  pungli yang dilakukan oknum pejabat Pati.(Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya