,
11 Oktober 2018 | dibaca: 68 Kali
PWOIN Jepara dan Pati Bersinergi
noeh21


Skandal Jepara

Perkumpulan Wartawan Online Nusantara Independen (PWO IN) Pati dan Rembang bersinergi dalam komunikasi, saling tukar pendapat dan informasi

"Sinergi ini diharapkan  bisa mewujudkan komunikasi yang sangat positif sesama lembaga dalam satu rumah yaitu demi solidnya teman teman PWOIN di daerah," ujar Wahyudi, Sekretaris PWOIN Oati.

Sementara Sekretaris PWOIN Kabupaten Jepara Rifan Mahartomo menilai sinergisitas tersebut sebagai bentuk kerjasama yang baik.

"Kami dan teman memang sepakat dalam koordinasi tukar informasi. Mungkin juga dalam waktu dekat PWOIN Jepara akan memberikan informasi kepada PWOIN Rembang terkait dalam hal pengawasan dan kontrol pembangun di wilayah Rembang sehingga giat seperti harus saling solid dalam wadah PWOIN," terang wartawan klik fakta.com yang akrab di sapa Jawoul.

Pertemuan tersebut diawali dengan penyerahan kartu tanda anggota PWOIN di rumah makan Pondok Rasa Jalan Pahlawan no 48 Jepara, dikoordinir Wakil Ketua Bidang OKK PWOIN Jawa Tengah Aji Gunawan.

Sekretaris PWOIN Pati Wahyudi, Didik Supriyadi, Bendahara PWOIN serta Romi Haryanto yang juga ikut hadir acara koordinasi lembaga wartawan.

Sementara Agung Vevian Hartanto penasehat PWOIN, Dodik juga ikut memberikan masukan dalam pertemuan tersebut.(Ajie)
Berita Terkait
Berita Lainnya