,
07 Januari 2020 | dibaca: 602 Kali
Proyek Lokomotif Miliaran Rupiah Amburadul
noeh21

Bojonegoro Skandal,  

Proyek Taman Lokomotif di Jalan Tengku Umar Bojonegoro dengan  nilai miliaran rupiah pengerjaannya  dilakukan secara amburadul.

Kondisi ini terungkap saat wartawan Skandal meninjau ke lokasi pekerjaan masih menemukan  pekerja yang sedang beraktivitas dan tampak banyak kekurangan. 





Padahal  pekerjaan tersebut harus selesai untuk diresmikan.

Proyek Taman Lokomotif yang menggunakan anggaran APBD 2019 tersebut dikerjakan oleh CV.Dzaky putra dengan nilai Rp 4,2 milyar.

Saat dikonfirmasi  di lokasi pihak CV. tidak bersedia ditemui.

Menurut Agus, salah seorang karyawan CV.Dzaky Putra proyek sudah selesai tinggal penyempurnaan untuk disempurnakan.

Menurut Kabid Pertamanan PU.Cipta Karya ,Filtra,  pihaknya tadi pagi, 7/1  sudah menghadap Bupati Bojonegoro Ana Muawanah untuk segera diresmikan.

"Mungkin dalam Minggu depan dan menunggu protokol untuk dijadwalkan," tegasnya.

Salah seorang warga setempat saat dimintai tanggapannya terkait Taman Lokomotif tersebut  menyoroti pembangunan sangat kurang sempurna mengingat  namanya Taman itu harus rimbun, rindang serta indah.

"Kok terlihat pohon yang ditanam semuanya mengering. Apalagi rumputnya juga belum tampak tumbuh dan berkembang. Jadi taman tersebut masih butuh proses waktu sekitar 3 bulan lagi. Kalau di resmikan dalam waktu dekat jelas acak-acakan atau amburadul," tuturnya. (Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya