Tutup Menu

Pria Asal Aceh Ditabrak Kereta Api

Minggu, 16 Agustus 2020 | Dilihat: 346 Kali
    


Medan,Skandal,
                           
Seorang pria asal Aceh ditemukan tewas  di perlintasan rel kereta api di Jalan Sempurna Bengkel Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (16/8/2020).

Korban akhirnya diketahui bernama Rizwan (59) warga asal Lambarin Jurung Raya Aceh ditemukan tewas mengenaskan diduga sedang rebahan sembari tidur-tidur di bantalan rel kereta api.

Namun tidak berapa lama, kreta api jurusan Medan-Kualanamu datang dan langsung menggilas dan menyeret tubuh korban hingga tewas di tempat.

Warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut mendatangi lokasi kejadian tersebut. Jasad korban lalu ditutupi warga dengan daun pisang.

Tidak berapa lama personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapatkan kabar adanya warga ditabrak kereta api langsung ke lokasi tempat kejadian.

“Dari pemeriksaan saksi-saksi, korban diperkirakan tidur di perlintasan kereta api Jalan Sempurna Bengkel dan ditabrak kereta api jurusan Medan – Kualanamu, yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto, Minggu (16/8/20) siang.

Ia menjelaskan keluarga korban tidak diketahui dimana tinggalnya di Medan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk diotopsi.(A 01)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com