,
09 Juli 2019 | dibaca: 212 Kali
PPDI Gelar Khitanan Massal
noeh21
Lakhar General Manager PT. Pelindo II Cabang Pontianak H. Andi  Mustafa, Ketua PPDI Pelindo II Cabang Pontianak Surahman. para Stacholder Pelabuhan berfoto bersama dengan peserta khitanan massal di Pelabuhan Pontianak.

Pontianak, Skamdal

Kembali PPDI Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak melaksanakan Kegiatan Khitanan Massal di Pontianak hari ini Senin, 8 Juli 2019. Kegiatan yang di laksanakan di PT. Pelindo II (Persero) Cabang Pontianak  di buka oleh H. Andi  Mustafa selaku Lakhar General Manager Cabang Pelabuhan Pontianak.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan KSOP Pontianak, Ketua DPW APBMI, Ketua DPC INSA Pontianak dan para stacholder Pelabuhan Pontianak

Menurut Ketua Pusat Pembinaan Dakwah Islama (PPDI) Pelindo II Cabang Pontianak Surahman, bahwa kegiatan Khittanan Massal akan rutin di laksanakan setiap tahun, “Tahun ini kita laksanakan di Pelabuhan Sintete Kabupaten Sambas tanggal 6 Juli 2019 dengan peserta 60 orang, sekarang di Pontianak pesertanya sekitar 230 orang, kemudian hari rabu tanggal 10 Juli 2019 akan di laksanakan di Ketapang dengan pserta sekitar 60 orang, jumlah semuanya 350 orang peserta.”kata Surahman kepada Media Kalbar di Pontianak pada sela-sela kegiatan khitanan massal di Pelabuhan Pontianak, Senin (8/7)

Di terangkan lebih lanjut oleh Surahman bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bakti kita kepedulian kita kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat, “kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dana karyawan Pelindo II.”ujarnya.

Di katakan juga bahwa PPDI Pelindo II Cabang Pontianak juga melaksanakan bantuan kepada sekolah, beasiswa pendidikan, dan juga kepada Pondok Pesantren, “ini juga merupakan bagian dari CSR.”tandasnya.

Melihat antusiasme warga Surahman berharap kedepan ada penambahan kuota dalam pelaksanaan Khitanan Massal dan juga kegiatan sosial lainnya ( Run )
[9/7 6.47 AM] Lian Lubis: Foto: Lakhar General Manager PT. Pelindo II Cabang Pontianak H. Andi  Mustafa, Ketua PPDI Pelindo II Cabang Pontianak Surahman. para Stacholder Pelabuhan berfoto bersama dengan peserta khitanan massal di Pelabuhan Pontianak.

Pontianak, Skamdal

Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak (PPDI) kembali melaksanakan kegiatan khitanan massal di Pontianak Senin, 8 Juli 2019.

Kegiatan yang di laksanakan di PT. Pelindo II (Persero) Cabang Pontianak  di buka oleh H. Andi  Mustafa selaku Lakhar General Manager Cabang Pelabuhan Pontianak.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan KSOP Pontianak, Ketua DPW APBMI, Ketua DPC INSA Pontianak dan para stakeholder Pelabuhan Pontianak

Menurut Ketua Pusat Pembinaan Dakwah Islama (PPDI) Pelindo II Cabang Pontianak Surahman,  kegiatan khittanan massal akan rutin di laksanakan setiap tahun.

“Tahun ini kita laksanakan di Pelabuhan Sintete Kabupaten Sambas tanggal 6 Juli 2019 dengan peserta 60 orang, sekarang di Pontianak pesertanya sekitar 230 orang, kemudian hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 akan dilaksanakan di Ketapang dengan peserta sekitar 60 orang. Jumlah semuanya 350 orang peserta.”kata Surahman kepada Media Kalbar di Pontianak pada sela-sela kegiatan khitanan massal di Pelabuhan Pontianak, Senin (8/7)

Surahman menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bakti  kepedulian kepada masyarakat dalam rangka membantu masyarakat. “Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dana karyawan Pelindo II.”ujarnya.

Dikatakan, PPDI Pelindo II Cabang Pontianak juga melaksanakan bantuan kepada sekolah, beasiswa pendidikan, dan juga kepada Pondok Pesantren, sekaligus merupakan bagian dari CSR.

Surahman berharap melihat antusiasnya masyarakat ke depan ada penambahan kuota dalam pelaksanaan khitanan massal dan juga kegiatan sosial lainnya ( Run )
Berita Terkait
Berita Lainnya