,
06 Agustus 2020 | dibaca: 116 Kali
Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Giat Cipta Kondisi Bersama  Tokoh Masyarakat 
noeh21


Pelalawan, Skandal

Dalam menciptakan rasa aman di masyarakat Kec.Pangkalan Lesung, khususnya Desa Pesaguan, Polsek Pangkalan Lesung melakukan giat cipta kondisi yang dipimpin  oleh Kapolsek Pkl. Lesung AKP Nazaruddin SE 

Dalam kegiatan ini, Polsek Pangkalan Lesung melibatkan Upika Kec.Pangkalan Lesung  serta Tokoh Masyarakat , Tokoh agama serta Unsur Desa pesaguan Kec.Pangkalan Lesung.

Turut hadir di kegiatan tersebut  personil Polsek Pkl. Lesung, Babinsa Desa Pesaguan Serka Devi,Kasi Kesos Kec.Pangkalan Lesung  Andri SE beserta Staf  1 orang, Sat Pol PP Kecamatan : 2 Personil, Sekdes Pesaguan Purwanto, Masyarakat Desa Pesaguan : 8 Orang
Kadus 1 Desa Pesaguan dan sebagainya.

 
Kegiatan  itu sendiri bertujuan menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pkl. Lesung.

Mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) menimalisir dan mempersempit Ruang gerak pelaku kriminal.

memberantas kegiatan prostitusi di wilayah hukun Polsek Pangkalan Lesung, khusunya Desa Pesaguan kec.Pangkalan Lesung.

Sedangkan sasaran giat cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pangkalan Lesung yaitu Pekat ( Miras , Prostitusi dan Gangguan lainya) yang dapat menggangu stabilitas Keamanan di wilayah kec.Pangkalan Lesung, dengan lokalisasi sawitan yang diduga menyediakan musik yang meresahkan warga yang berdomisili di lokasi tersebut dan wanita penghibur ( PSK ).

Dalam pelaksanaan cipta kondisi  dengan hasil melakukan Patroli Dan sweping ke Kokalisasi Sawitan, namun dalam keadaan tutup tidak ada aktifitas dari masyarakat.

Terkait Hal ini Kapolsek Pangkalan lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan  Polsek Pangkalan Lesung ini merupakan bentuk upaya Kepolisian akan terus berlanjut guna mewujudkan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung terdapat Dalam keadaan aman dan kondusif.(khairul Anam )
Berita Terkait
Berita Lainnya