,
28 September 2019 | dibaca: 209 Kali
Pasca Insiden Penembakan Demo RUU , Wakapolri Bersama Panglima HSN Berkunjung Ke Bumi Anoa
noeh21


Sultra Skandal

Wakapolri Komjen Ari Sukmanto mengunjungi Bumi Anoa bersamaan dengan Panglima Komando Militer XIV Hasanudin Mayor Jendral TNI Surawahadi.

Kedatangan kedua petinggi ini dikabarkan berhubungan langsung dengan Pasca Insiden Demo yang berujung penembakan dua mahasiswa UHO Sultra.

Diketahui Panglima Surawahadi Jumat malam (27/9) telah  menghadiri acara silaturahim bersama Gubernur Sultra Ali Mazi dan perwakilan Ketua BEM UHO dari beberapa Fakultas bersama Forkopimda Sultra di Gedum Makorem 143 HO.

Terkait kedatangan Wakapolri bersama jajarannya di Sultra dikabarkan untuk memantau langsung proses investigasi tekait Insiden penembakan kedua mahasiswa UHO tersebut.

dilansir Kompas.com,Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal rencana Wakapolri Ari Dono Nantinya Akan melaksanakan pertemuan silaturahim dan dialog bersama tokoh masyarakat serta tokoh adat dan tokoh agama,serta tokoh pemuda nantinya.

M Igbal juga menyatakan, bahwa saat ini Pihak Polri tengah melakukan investigasi secara transparan,terkait insiden ini pihaknya juga akan mengawal dan mempublikasikan hasil otopsi kedua Mahasiswa yang meregang nyawa akibat peluru tajam dalam Insiden 26 Speptember 2019. 

Hingga berita ini dirilis belum ada informasi dari pihak yang berkompeten mengenai kedatangan orang nomor dua dari Mabes Polri.

Namun wakapolri saat ini tengah melakukan pertemuan dan rapat koordinasi bersama jajaran disalah satu bilangan hotel di Kota Kendari.
Berita Terkait
Berita Lainnya